[REVIEW] SHE.HER.HERS - #LADYBOSS LIP MATTE SERIES SWATCHES


[SPONSORED] Hai! Kayanya udah cukup lama aku nggak review mengenai lipstick atau lip matte ya?. Mungkin sekitar dua atau tiga bulan. Jadi kalau hari ini aku mau review lip matte boleh ya.. please jangan bosan! :p.

Ok, kali ini aku akan mereview lipstick matte dari brand yang baru saja hadir di kalangan beauty enthusiast, yaitu She.Her.Hers Lip Matte in #LadyBoss Series!. She.Her.Hers merupakan local brand asal Indonesia. And the story behind the brand is to create something that a girl wanted, and made it hers a.k.a #EmpoweringWomen !

Sejauh ini, rangkaian koleksi warna lipstick dari She.Her.Hers yang sudah di rilis terdapat lima varian warna. Yaitu Charm, Compassion, Sincere, Fierce dan Passion. Kesemua warnanya bernuansa pink-ish warm, Red-ish , brown-ish dan juga Neutral yang tentunya dapat digunakan sehari- hari.


Yang membuat aku tertarik banget sebetulnya adalah packagingnya. Karena menurut aku, packagingnya super cute. Serba pink! Dan packaging dari lipstick nya sendiri (CMIIW) bahannya sejenis kaca doff, jadi kita bisa tau warna lipsticknya seperti apa. Dan disetiap kotak pembelian terdapat thank you card nya juga loh.


Di setiap kemasannya juga terdapat penjelasan dari komposisi dari She.Her.Hers Lip Matte. Dan aku seneng banget waktu tau kalo She.Her.Hers tidak melakukan animal testing, alias animal cruelty free! yay!. Selain itu produk She.Her.Hers juga aman karena sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), serta mengandung Vitamin E yang juga berfungsi untuk melembabkan bibir kita. 




Aku juga sempat melakukan hand swatch untuk empat warna lip matte nya, yaitu : (From Left to Right) Fierce, Sincere, Compassion dan Passion. FYI untuk varian "Sincere" merupakan best seller mereka dan sedang sold out di websitenya! semoga aja cepat restock ya :D. Oh iya yang aku suka dari She.her.hers Lip Matte ini, ngga lama setelah dioleskan untuk dI swatch, warnanya cukup cepet nge-set. Jadi kalo mau bikin ombre lips, ngga usah takut warna lipstick nya "bergeser". 

Ketahanannya juga cukup baik, alias ngga mudah terhapus pada saat aku tes dengan menggunakan micellar water dan digosok dengan tangan. Butuh beberapa usapan micellar water baru akan sepenuhnya hilang warna lip matte nya.

Untuk Favoritku, berhubung aku penyuka lipstick dengan undertone Pink, maka favoritku adalah "Compassion". Warnanya very calm and neutral. Sangat cocok untuk dipakai sebagai my daily lip matte to go.




And this is me wearing She.Her.Hers Lip Matte in Compassion!. And i also have another good news, which is harganya cukup terjangkau. Hanya Rp. 168,000 per lip matte atau bisa juga beli langsung in a bundle seharga Rp. 715,000 untuk 5 Lip Matte!. 


Conclusion? Well, She.her.hers will definitely be one of my must buy lip matte products. And i must say this is a must purchase product for all lip matte lover like me :D. Dan untuk pembeliannya... 

Kalian bisa order melalui website She.Her.Hers : 

http://www.sheherhers.co.id/home/product_collection/view/ladyboss

Atau kalian bisa order via Line@ dan Whatsapp She.Her.Hers :

@sheherhers.id - 0818-0817-1223

Dan melalui e-mail :

info@sheherhers.co.id

Sekian dulu review lip matte dari aku. Jika ada pertanyaan bisa meninggalkan comment ya :D.






1 comment:

  1. Kayaknya lebih enak beli yang sekaligus dapet lima lipstick ya lebih hemat. Aku suka warnanya natural dan ngak menor. Dari formulasinya juga keliatannya lembut dan long lasting di bibir ya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.