DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL REVIEW

DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL

Akhirnya tiba juga di penghujung Ramadhan! Besok adalah hari puasa terakhir bagi umat muslim yang menjalankan, dan ini juga merupakan blog post terakhirku sebelum aku mudik selama 10 hari :p. Seperti yang udah kalian bisa lihat di gambar diatas, aku akan mereview salah satu produk high end make up kesukaanku (dan aku pake hemat- hemat karena mahal. maklum JELATA :p), yang sudah kupakai dari Desember 2017 dan yang paling penting tidak pernah menimbulkan breakout selama dipakai di wajahku yang super sensitif, let me present to you .... *insert backsound heboh* :

DIORSKIN FOREVER- EXTREME CONTROL

DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL

Awal mulanya punya produk ini juga nggak sengaja. Jadi waktu itu aku berniat buat beli liquid foundation dari Dior. Kenapa harus Dior? well sebenernya nggak harus Dior banget sih. Waktu itu aku punya beberapa pilihan antara :

 1. Giorgio Armani Luminous Foundation (Natural Silky Lightweight Foundation)

Picture taken from : https://www.giorgioarmanibeauty-usa.com/makeup/foundation/liquid-foundation/luminous-silk-foundation/A041.html


2. Diorskin Nude Air Serum (Nude Healthy Glow Ultra Fluid- Serum Foundation)

Picture taken from : https://www.dior.com/beauty/en_us/fragrance-beauty/makeup/face/foundation/pr-foundation-y0778930-nude-healthy-glow-ultra-fluid-serum-foundation.html

3. Chanel Les Beiges (Healthy Glow Foundation Broad Spectrum SPF 25)

Picture taken from : https://www.chanel.com/us/makeup/p/184216/les-beiges-healthy-glow-foundation-broad-spectrum-spf-25/
Setelah itu pasti akan ada pertanyaan lanjutan, yang akan langsung kujawab disini :p :

1. Kok pilihannya mahal? ya mumpung DIBELIIN mamaku pas lagi ke Spore sebagai oleh- oleh, tentu saja aku memanfaatkan kesempatan ini hahahaha. Selain itu aku sempet baca- baca katanya high end foundation biasanya bisa lebih ditolerir oleh kulit sensitif, ya walaupun cocok- cocokan juga.
2. Emang foundation drug store ga bagus? YAA BUKANNYA GETOO --". Mungkin ada aja sih yang bagus cuma kulit ini sangat sensitif.  So far belum ada drugstore foundation yang cocok dengan kulit inii. Jadi mau tak mau, nona jelata harus agak naik kelas.

Intinya adalah, aku mau memanjakan kulitku supaya dapet produk yang cocok dan biar kelihatan lebih flawless in real life, ga hanya di kamera sajah gengs.

Nah tapi, dari ketiga foundation incaranku, akhirnya ketiganya gak keturutan dibeliin. Karena mamaku bingung :)). Dan waktu lagi ke butik Dior disarankan sama beauty advisor disana untuk beli produk Diorskin Forever Extreme Control, karena produk ini bisa dibilang adalah versi bedak two way cake nya.


KEMASAN :

Box nya warna navy blue, mengkilat dan ada tulisan mengenai produknya di bagian depan. Aku dibelikan yang nomor 20. Kulitku kuning langsat, tapi so far warnanya oke dan nggak terlalu terang untuk kulitku sih. Oh ya di dalam box, bedaknya sendiri dilapisi oleh pouch dari bahan velvet dengan logo Dior (gambar nya bisa diliat diatas ya).

DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL


Sedangkan ini adalah bagian tampak luar kemasannya. Kokoh dan mengkilap juga, disertai logo Dior di bagian depan.

DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL

Sedangkan ini adalah bagian dalamnya. Sudah dilengkapi kaca dan sponge. Untuk foto ini aku nggak edit tone warnanya supaya terlihat warna asli bedaknya.


DESKRIPSI PRODUK DAN INGREDIENTS :


Untuk deskripsi produk dan ingredients sudah tertulis dengan jelas disini. This is what i really love about this product. Karena semuanya tertulis jelas banget disini, dengan font yang juga berukuran sedang. Hingga sangat mudah sekali untuk dibaca :D. Sayangnya produk ini mengandung FRAGRANCE. Jadi untuk kalian yang menghindari kandungan ini, harus berhati- hati. Aku juga cukup sensitif dengan produk make-up yang mengandung fragrance. Tapi nggak tau kenapa, pake produk ini kulitku baik- baik aja sih hehe. Dan produk ini juga ngga berbau menyengat, jadi kalau aku nggak baca ingredient list nya, aku pasti mikir ini ngga ada fragrance nya.

DIORSKIN FOREVER EXTREME CONTROL

KLAIM PRODUK, HONEST REVIEW DAN HASIL AKHIR DIWAJAH :

Seperti yang kita bisa baca sama- sama di kemasan produknya, Diorskin Forever Extreme Control di klaim sebagai :

LONGWEAR COMPACT FOUNDATION THAT PROVIDES MEDIUM TO FULL COVERAGE WITH AN EXTREME MATTE FINISH". 

Is this true? IT DEFINITELY IS. Bener banget. Coverage nya bisa medium (menggunakan brush) dan juga bisa full coverage like no concealer needed (menggunakan sponge bawaan dari bedak Dior nya). Untuk full coverage tanpa concealer, dengan catatan jerawat kalian tidak meradang ya. Kalau untuk bekas jerawat atau noda wajah, itu bisa banget dicover.

Untuk finishing nya extreme matte ? In my skin, YES. Super matte. 

Klaim keduanya adalah :

"..minimizes shine & the appearance of pores and helps to perfect the skin deeply with all day wear and no compromise on comfort. The skin is instantly mattified and day after day pores become less visible."

Ini juga TRUE. Waktu itu aku ke jakarta x beauty, dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem baru pulang kerumah, bedaknya masih nempel dengan awet sampe dirumah, T- Zone area nggak oily dan nggak crack sama sekali. Plus, pori- pori wajah juga tercover dengan baik walaupun pada saat itu aku tidak pakai face primer sama sekali.

Trus kulitnya jadi gatel atau berasa nggak nyaman nggak? jawabannya TIDAK SAMA SEKALI :D. Malah lama- lama bedaknya kaya menyatu dengan kulit. Jadi serasa nggak bedakan aja.

Jadi, HONEST REVIEW dariku, karena produk ini emang beli sendiri, non advertising review at all, adalah... Aku akan berusaha repurchase produk ini untuk seterusnya. Kenapa pake kata berusaha? harganya mahal, kak. Kisaran 800 ribu- 1 juta rupiah aja :)). Tapi ini Diorskin Forever Extreme Control buatku sangat worth to buy, worth the price dan wajib re purchase soalnya sebagus ituu dan secocok itu dengan kulitkuu :)). 

Oh iya untuk hasil akhir diwajah bisa dilihat di bawah ini ya :



Tanpa pake Blush on. In real life lebih kelihatan flawless. Percayalah :))



Dengan Blush On supaya wajah semakin merona~

OKAY, sekian dulu fan girling ku sama produk Diorskin Forever Extreme Control. Seperti biasa kalau ada pertanyaan, leave yours on "Comment" Section ya!. See you girls,guys and gays two weeks from now, and HAPPY HOLIDAY EVERYBODYYY :D


Powered by Blogger.