#TasyaPlacesRecommendationSeries : HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY

#TasyaPlacesRecommendationSeries kali ini di HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY adalah edisi "sebenernya tasya sangat niat, tapi suaminya mengantuk jadi datengnya kesorean". Dan mengakibatkan kekurangan foto yang indah :(. 

Jadi, aku juga nggak nyangka sebenernya kalo jam 4 sore, HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY yang menurutku instagramable inii hampir full orang. Karena coffee shop ini terhitung baru di green lake city area. Dan, letaknya agak tersembunyi, yaitu di lantai 2, diatasnya outlet bakso lapangan tembak (alamat akan aku taruh di bagian bawah nanti ya). Memang sih, coffee shop nya tidak terlalu besar, typical coffee shop yang homey dan minimalist. Interiornya juga didominasi warna krem dan coklat juga pajangan dried flowers. Juga ada smoking area untuk sekitar 5 orang. So, again i apologize in advance karena review kali ini didominasi oleh fotoku. Next time i promise i will be back there to get more proper photos and also try their MINI WONTON! :

HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY

Jadi, awalnya aku dan suamiku duduk di sofa. Dan aku sempet swatch lipstick makanya itu masih ada bekasnya LOL. Dan ini yang aku minum adalah Es Kopi Susu. Harganya menurutku murah, 20 ribu-an dengan porsinya sebesar itu. Literally, 2 jam disana nggak habis- habis es kopinya hahaha. Nah aku juga pesan 1 minuman lagi yaitu, YUZU Frappe. Kalau menurut baristanya, YUZU Frappe itu dari jeruk jepang (CMIIW) dan rasanya segar. Aku sendiri suka, karena ada aroma khas jeruknya. So refreshing!. 

Anyway mau curhat colongan sedikit. As i mention before, tadinya aku memang mau foto lokasinya. Plus minuman yang kita order. Cuma aku merasa agak nggak nyaman karena meja sebelah ada dua orang mas-mas ngeliatin aku foto- foto. Jadi nggak mood.. Literally, 2 orang mas- mas itu kaya ngga pernah liat blogger foto produk, so norak (sorry not sorry), dua- duanya pake acara senyum waktu ke gap ngeliatin (dan ngga buang muka pula, so shameless) DAN LAMA LOH NGELIHATINNYA . Urrgghhh i'm so pissed y'all ! -___-. 

Tapiii... Untungnyaaa setelah itu aku duduknya dipindah karena meja yang aku dudukin ternyata udah di reserved. Barista nya minta maaf karena aku harus pindah, lah aku sih malah seneng jadinya duduknya jauh- jauh dari dua mas- mas norse itu :p (norse : norak sekali LOL).

Outfit Details : Dress from Shoptherapee

Nah, karena tempat yang di reserved tadi, aku dipindah duduk kesini. Tempatnya pas didepan meja kasir. Tapi tetep nyamann~~ dan menurutku ini adalah salah satu spot yang memang instagramable :p.


HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY

HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY

And this is me and my flowers!. Ngga, bunga nya bukan nyolong di High Ground Coffee Green Lake City, tapi ini emang photo props, bawa dari rumah untuk perlengkapan review lipstick yang masih coming soon di blog hehehe.

Oh iya, untuk harga minuman disini ngga terlalu mahal. Start from 20k, dan untuk maniak kopi, mereka juga jual manual brew. Beans yang mereka racik untuk kopi pun enak, tidak asam. Kebetulan aku lebih suka kopi yang pahit daripada yang asam hehehe. 

HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY
Green Lake City, Ruko Newcastle, Blok B/50, Jl. Green Lake City Boulevard, Jakarta Barat.
Open everyday from 10.30 AM- 09.30 PM (Everyday)
Instagram Account : https://www.instagram.com/highground_coffee

This #TasyaPlacesRecommendationSeries HIGH GROUND COFFEE GREEN LAKE CITY is not a sponsored post.

Thank you for reading!

2 comments:

  1. Duh emang paling ngeselin ya kalo lagi foto-foto buat blog atau instagram trus diliatin sebegitunya. I mean hello, it's 2018 hahah. Anyway great shoots! Tempatnya lucu <3

    http://thejackieofalltrades.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess true! sebenernya diliatin udah resiko yaa hahaha. cuma yang bikin sebel kalo non stop ngeliatinnya ituu 😂. and thanks for the compliment!

      Delete

Powered by Blogger.