[Review] Cantik Ekonomis Dengan Madame Gie Cosmetic

 

Hai hai!

Kali ini aku mau menulis review singkat tentang salah satu produk kosmetik lokal yang baru diluncurkan dan laris manis dipasaran, yaitu MADAME GIE COSMETIC #CantikEkonomis by Gisela Anastasia. Madame Gie ini harganya sangat terjangkau banget. Range harganya mulai dari 8000 rupiah aja loh!.


Madame Gie 

Kebetulan kali ini Madame Gie Cosmetic bekerjasama dengan Beauty Society ID Community. Dan senengnya aku dikirimkan satu set produk dari Madame Gie Cosmetic. Yaitu : Eye Shadow Palette, Eye Brow Pencil, Eyeliner Pencil, Lipstick, Lip Balm dan Lip Tint!. Nah aku akan review 1-1 ya, check this out! :

Silhouette Blended Brow (02 dark grey) -- Rp. 8.000

Silhouette Blended Brow (02dark grey) : Pensil alis ini diklaim waterproof. Ujung pensil alisnya cukup lembut, dan buat aku cukup mudah buat dibaurkan.Warnanya menyatu dengan warna alisku.

Madame Gie


Silhouette Eyeliner (07 choco brown) -- Rp. 13.000

Jadi, Eyeliner ini memiliki 2 fungsi. Bisa dipakai sebagai eyeshadow dan eyeliner. Surprisingly, warnanya cukup awet di kelopak mata ku yang oily. Walaupun di aplikasikan tanpa eye primer.

Madame Gie



Eyeillusions (09 Sensuous Drama Queen)-- Rp. 35.000

Eyeshadow palette ini memiliki sepuluh warna yang natural dan cocok digunakan day and night. Teksturnya powdery dan cukup pigmented walaupun diaplikasikan tanpa eye shadow primer. Cukup minim fall off. Dan, didalam palette eyeshadow ini sudah ada blush on nya juga loh.

Madame Gie 

Madame Gie


Femme Cheek XOXO (04 timeless)-- Rp. 18.000

Blush on ini ada 2 warna yang bisa dibaurkan, yaitu peach dan pink. Sayangnya brush nya mini banget. Jadi agar bisa dibaurkan dengan baik, aku harus menggunakan brush ku sendiri.

Madame Gie 

Madame Gie


Dibawah ini adalah swatches dari eyeliner + eyebrow pencil + eyeshadow dari palette Madame Gie dengan warna Coklat dan juga Femme Cheek Blush On:

Madame Gie

Color Pop LipBalm (yellow)-- Rp. 8.000

Merupakan lipbalm yang digunakan sebelum menggunakan lipstick maupun lip tint agar bibir tetap lembab.

Madame Gie

Magnifique Lip Liquide Matte (407 pretentious)-- Rp. 30.000

Merupakan Liquid matte lipstick, dan dalams seri ini terdapat 12 warna. Aku suka dengan Teksturnya yang creamy dan cukup cepat set di bibir juga minim transfer kalau dipakai saat makan dan minum

Magnifique Lip Tint (01-- Rp. 23.000

Nah, ini adalah favorit aku banget!. Karena warnanya super natural dan bisa aku gunakan sehari- hari. Kemasannya juga nggak makan tempat jadi mudah banget dibawa kemana- mana.

Madame Gie 

Dibawah ini adalah ombre lip swatches dari Lip Balm + Lip Liquid  + Lip Tint dari palette Madame Gie:

Madame Gie

Pro's and Con's :

Semua produk dari Madame Gie sudah terdaftar di BPOM, jadi AMAN untuk kita gunakan yaa :). Menurutku, walaupun harganya murah, tapi kualitasnya cukup bagus kok. Selain itu kemasan dari palette eyeshadow maupun blush on nya adalah plastik. Tapi bukan berarti ringkih. Karena so far menurutku cukup tahan banting.

Re-purchase?
Untuk lip tint nya yang aku emang suka banget, definitely will re-purchase sih :D.


Where to buy this product?
Shopee, Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Elevenia dan BLANJA.com and Instagram : @madame.gie.


See you on my next post!


❤️ TASYA



No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.