Keseruan Nonton Kahitna Bareng Sama FWD LIFE #UnstoppableMusic




Hi All!

Ditulisanku kali ini, aku mau sharing tentang keseruan ikut di acara FWD Life bersama group band Kahitna, yaitu FWD Unstoppable Music With Kahitna!

Acara ini, adalah acara rutin yang diadakan FWD LIFE Indonesia sebagai apresiasi untuk loyal customer mereka dan juga para karyawan FWD Life. Undangannya sendiri disebarkan melalui aplikasi FWD MAX, yang salah satu fitur utamanya adalah pelayanan asuransi yang sangat lengkap dan pertama di Indonesia. Selain itu, FWD MAX juga berfungsi sebagai salah satu alat komunikasi dengan nasabah FWD, sehingga bagi nasabah yang mendapatkan E-Invitation ini, hanya tinggal mengkonfirmasikan kehadiran mereka melalui FWD MAX.

 Acara ini, juga sebagai perwujudan salah satu program #UnstoppableMusic dari FWD LIFE yaitu agar para nasabah FWD LIFE hidup dengan terus mengejar passion dan menikmati hidup mereka, salah satunya adalah dengan cara menikmati musik.

Acara yang sudah ada sejak tahun 2019, pertama kali diisi oleh band PADI Reborn dan Glenn Fredly di Jakarta, kemudian penampilan Kla Project di Medan, Lalu Band GIGI di Bali, di penghujung tahun 2019. 

Nah aku dan teman- teman dari Bloggercrony berkesempatan juga untuk menghadiri acara ini dan tentunya juga menyaksikan performance dari Group Band Kahitna, di awal tahun 2020 ini yang diselenggarakan di Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, sebagai penutup kampanye #UnstoppableMusic



Acara dibuka dengan sambutan dari Maika Randini, selaku CMO dari FWD LIFE. Yang menjelaskan bahwa  FWD LIFE bukan asuransi jiwa biasa. Melainkan asuransi yang melakukan pendekatan melalui gaya hidup, dengan tujuan agar para nasabah dapat menikmati hidup dengan bebas dan tetap mendapatkan proteksi, melalui asuransi. Salah satu cara menikmati hidup yang dimaksud adalah dengan menikmati atau menonton konser musik.

Setelah Maika Randini selaku CMO dari FWD life memberikan sambutan, tanpa berlama-lama lagi, acara langsung diisi dengan penampilan dari Group Band KAHITNA. Walaupun sudah berdiri sejak lama, group band satu ini belum kehilangan antusiasme dari penggemarnya.  Rasanya dua jam tidak cukup bagi Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar membawakan lagu hits mereka untuk penggemarnya. Dan tentu saja, ada penampilan juga dari Yovie Widianto yang kebetulan sedang berulang tahun.



Nah, buat pembaca blog aku yang penasaran dengan FWD Life, bisa langsung download aplikasi FWD MAX yang tersedia di Play Store (Android) dan AppStore (iOs). Atau, bisa juga cek di website mereka yaitu fwd.co.id . Dan juga cek media social mereka di  :

https://mobile.twitter.com/fwd_id
https://www.instagram.com/fwd_id/, https://m.youtube.com/user/FWDLifeIndonesia/featured 

Untuk berita terupdate mengenai FWD LIFE. Demikian tulisanku kali ini, terima kasih sekali lagi untuk FWD Life dan Bloggercrony Community untuk kesempatan seru-seruan bareng Kahitna dan FWD Life Insurance!

See you on my next post!

Comments

Popular Posts