Sahabat Kehamilan Trimester Pertamaku : Prenavita

 




Hamil pertama untukku adalah pelajaran buatku, begitu juga para ibu lainnya pasti ya. Itulah mengapa pelajaran dari anakku yang pertama itu berharga sekali dikehamilanku yang kedua ini. Ada suka ada duka, itulah nikmatnya kehamilanku yang berjarak setahun ini.



Beberapa bulan sebelum lahir, aku sempat dibuat bingung sama dokterku karena anakku kemungkinan makrosomia dimana berat badan bayi kemungkinan lahir lebih dari 4.000 gram, karena anak pertamaku juga lahir dengan berat 4.600 gram. Hal ini yang membuat aku tidak bisa melahirkan secara normal, ditambah juga berat badanku juga yang semakin bertambah. Itulah mengapa pada kehamilan kedua ini aku memilih Prenavita Health Food Milk Vanilla Flavored.



Susu Khusus Ibu Hamil yang Manis dan Nyaman di Perut



Rasanya beruntung banget sih. Selama mengkonsumsi Prenavita Health Food Milk ini di kehamilan kedua berasa nyaman banget di perut tanpa harus peduli mual seperti hamil pertama. Padahal ini trisemester pertama lho. 







Selain nyaman, susu khusus ibu hamil ini juga enak banget dan mengandung kadar gula yang rendah. Cocok banget buat aku yang butuh manis-manis tetapi tidak berlebihan.



Bermanfaat untuk Pertumbuhan Janin



Selain nyaman untukku, Prenavita Health Food Milk ini pastinya juga bermanfaat untuk calon bayiku. Salah satunya karena mengandung Folid Acid yang berguna untuk pertumbuhan plasenta serta kebutuhan dasar untuk membangun sel tulang belakang dan perkembangan sel bayi.



Tak hanya itu, susu ini juga mengandung Asam Folat dan Lecithin yang berguna untuk meningkatkan vitalitas otak, kemampuan berpikir dan belajar dengan cepat sehingga bagus untuk perkembangan otak bayi.



Oh ya Prenavita Health Food ini terdiri dari 2 (dua) rasa yaitu:



·         Prenavita Health Food Milk Vanilla Flavored (Rasa Vanilla)


·         Prenavita Health Food Honey Lychee Vanilla Flavored (Rasa Leci & Madu)



Keduanya sama-sama bermanfaat buat sang ibu dan bayi ya mamas, cukup pilih rasa yang nyaman untuk kamu agar mom & baby-nya juga sama-sama tumbuh senang dan sehat.


Cara membuatnya pun sangat mudah sekali, karena bentuknya bubuk jadi bisa dilarutkan di air dingin maupun air hangat. Atau, bisa juga dilarutkan di smoothies dan jus sebagai campurannya. Dari segi rasa aku suka banget karena milky dan segar, selain itu juga ngga bikin eneg. terkadang aku campurkan di susu coklat cair supaya makin semangat minumnya, tapi lebih sering aku minum langsung terutama kalau cuaca lagi panas, enak banget deh pokonya diminum dingin !.


Selain itu karena kemasannya sachet juga memudahkan untuk dibawa kemana- mana mamas!






How to Buy Prenavita Health Food Milk



 Nah, untuk mamas yang mau cobaib juga bisa mendapatkan Prenavita Health Food Milk ini di Mooimom ya, bisa langsung klik link ini dan langsung check out . jangan lupa juga untuk masukkan kode voucher BLOGTASYA10 , dengan pembelanjaan minimal 300rb akan langsung dapat potongan diskon sebesar 10% : 



https://www.mooimom.id/product/prenavita-health-food-milk-vanilla-flavoured-15-pcs/?utm_source=blogger&utm_medium=tasyanandya


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Comments

Popular Posts