Mall Ciputra Food Hunting #1 (Ekabi Ice Cream & Wing King Review)


Holaaa :D

I'm Back!! hahahaha. Setelah 2 mingguan ga nge blog akhirnya saya bisa nge blog lagiii! yippiee~!

Jadi dari 2 minggu kemaren lagi hectic banget dan kecapean bangett.. Dan bingung juga mau ngereview makanan apaah :p. Nah, akhirnya minggu kemaren saya maksain untuk muterin mall yang paling deket dari tempat tinggal, berhubung mall paling deket adalah Mall Ciputra, jadilah kesana ajah. Sampe disana, saya cukup surprise, soalnya udah banyak restoran baru disini! *lovestruck* (Ketahuan deh jarang kesini :))) ).

Pedoman saya untuk browsing restoran adalah Zomato, setelah liat beberapa restoran baru, akhirnya saya memutuskan, yang akan saya review pertama kali adalah EKABI ES KRIM dan WING KING :D.

Awalnya saya sempet kebingungan nyari Ekabi Es Krim, soalnya di bayangan saya di Ekabi Es Krim ini berupa restoran. Tapi ternyata Ekabi Es Krim ini berupa Counter. Letaknya pas diseberang Wing King :p.

Dibawah ini penampakannya Ekabi Es Krim :D:




Penampakan Ekabi Es Krim yang lebih jelas kaya gini nih :



Dan ternyata cabang nya juga gak di Mall Ciputra, Pasar Lama Tangerang dan  Ruko Tangerang City.

Awalnya saya bingung mau pesen apa, karena digambar nya ajah gede banget jadi ga kebayang aslinya kaya gimanaa :)). Setelah lama mikir, akhirnya saya pesen Medium Green Tea Ice Cream, dengan topping Oreo dan Kit Kat :D. Penampakan aslinya, kaya dibawah ini :



LUCU KAAN GEMES KAAAN? :3. Cone nya aja bentuknya kaya Fish Cake :D. 
Rasanya kaya Bolu Vanilla cone ice cream nya. Untuk rasa es krimnya, pas deh. Ga kemanisan dan dan ga bikin eneg, yang jelas ukuran nya JUMBO. Medium aja udah gede banget gimana yang large :)). Tapi saya sendiri ga sanggup sihh ngabisinnya sendiri jadinya dimakan berdua deh sama pacar :p.

Next visit saya ke Wing Kings. Berhubung lagi kelaperan.. saya kelupaan fotoin tampak depannya -_-" saya cuma sempet fotoin bagian menu dan bagian kasirnya :p. Penampakannya kaya gini :

Disini saya order Chicken Burger dan French Fries with Seaweed Seasoning :D. Untuk minumannya cukup Lemon Tea :D. Penampakannya kaya gini :




Untuk rasa Burgernya menurut saya enak banget, terutama chicken fillet nya ya. Ukurannya besar banget, dan dimasaknya juga pas. Super YUMMY AND JUICY! :D. Untuk kentang nya juga enak, seaweed nya generous (buat penggemar mecin yang ada rasanya ini must try and must eat banget hahahaha). 

Overall, menurut saya Ekabi Es Krim dan Wing Kings 2-2nya enak, mouthwatering and super yummy. Dari segi harga juga nggak terlalu mahal. Untuk makan 2 jenis makanan ini, Budgetnya ga sampai 100rb, hanya sekitar 70-80rb aja :D. Letaknya juga berdekatan, jadi abis dari Wing Kings bisa mampir ke Ekabi Es Krim atau sebaliknya :)). Oh iya sebelum lupa, 2-2nya di Ground Floor, Dideket Lobby Mall Ciputra. Jadi kalo masuk dari Lobby depan mall, tinggal turun 1 lantai kebawah.



OVERALL RATING (Ekabi Es Krim) :

Taste : 9/10

Price : 8/10

Presentation : 10/10


OVERALL RATING (Wing King):

Taste : 9/10

Price : 9/10

Ambience : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya




Until Next Time :D

Tasya




Comments

Popular Posts