NiOnigiri and NiSushi by NiOnigiri Review

Heeyy!

Kali ini saya akan mereview Sushi dan Onigiri by NiOnigiri :D. Karena efek mager masih belom selesai juga, akhirnya as usual, saya memutuskan untuk delivery makanan :p. Kebetulan saya udah lama banget ga makan onigiri, cuma saya sempet bingung, nyari dimana ya onigiri yang enak.. 

Akhirnya saya coba browsing via instagram dan ketemulah account @NiOnigiri :D. Jadi @NiOnigiri ini menjual banyak varian onigiri, yang semua menunya diawali dengan kata "Ni" :)). Oh iya, untuk varian menunya antara lain ada NiCrab, NiUdang, NiAyam, NiTuna, NiParu, NiRendang, NiBeef, NiSalmon.

Tadinya sih saya cuma mau order Onigiri nya ajah. ehh setelah diliat-liat lagi, ternyata mereka juga baru mengeluarkan varian sushinya, yaitu NiSushi. Untuk NiSushi nya ada banyak juga variannya, yaitu NiSushi Sosis, NiSushi Ayam, NiSushi Salmon, NiSushi Tuna, NiSushi Beef dan NiSushi Crab.

Untuk kisaran harganya juga kurang lebih sama, sekitar 16rb-23rb untuk masing- masing varian sushi dan onigirnya. Akhirnya saya memutuskan untuk pesen 2 varian NiSushi dan 2 Varian NiOnigiri :


Untuk NiSushi, saya pesan 2 varian, yaitu Crab dan Sosis





Bumbu sushi nya cukup lengkap, cuma sayangnya gak ada wasabi :((


Untuk NiOnigiri, saya pesan varian Crab dan Udang





Untuk bumbu dari Onigiri ini hanya dikasih mayonnaise saja.. cuma kalo menurut saya, sepertinya mayo untuk cocolan onigirinya harus ditambah sedikit lagi :p.

 TASTE :

Dari segi rasa, menurut saya kedua- dua nya enak. cuma mungkin nih, karena NiSushi merupakan produk baru NiOnigiri, jadi sepertinya masih agak kurang bumbu dikit, jadi rasanya agak plain hehehe. 
Sedangkan NiOnigirinya sih enak bangett!! filling Onigirinya menurut saya cukup generous untuk harga dan porsi yang sebanyak itu. Rasa Udang dan Crab nya sangat berasa banget, pokonya saya akan cobain varian lain dari NiOnigiri ini :D.

PRICE :

Untuk harga, menurut saya masih fair price ya, sebetulnya terhitung murah, tapi berhubung minimal pemesanan adalah 4 macam, jadi sekali pesan kita harus merogoh kocek sebesar 70-90rb. Jadi kalo mau lebih murah, silahkan ajak temen- temen untuk pesen bareng- bareng :p.

OVERALL RATING :

Food : 9/10

Price : 9/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D





Comments

Popular Posts