Mylkinc Almond Milk Review


 Hi All! I'm back with another review ! :D

Kali ini, saya mau review mengenai Almond Milk. Saya rasa semunya udah pada tau ya, kalo almond milk itu susu yang terbuat dari kacang almond. Sebenernya selain almond milk, ada varian susu kacang lain, yaitu susu kedelai, dan juga cashew milk. Selain itu juga ada oat milk. Dari semua yang saya sebutkan tadi, yang paling saya suka adalah almond milk dan cashew milk :D. Kalo almond milk ya rasa almond.. kalo cashew milk, rasanya kaya makan coklat silverqueen :D.

Back to topic, kali ini almond milk yang akan saya review, adalah versinya Mylkinc . Mylkinc sendiri adalah Raw Almond Milk maker, dan juga memiliki beberapa varian rasa, antara lain : Original, Vanilla, Cacao, Matcha, dan Cinnamon. Untuk yang akan saya review kali ini, yang rasa Vanilla, Cacao dan Original :D.





Left to right : Cacao, Vanilla, Original







Tutup dari semua botol almond milk ini, SUSAH BANGET DIBUKA NYA GA BOONG -___-. Mungkin emang sengaja dibuat kaya gini supaya tetap fresh dan ga gampang basi yaa. Cuma kalo boleh saran mungkin segel nya bisa diganti dengan yang agak gampang dibuka nya mungkin? 

My favorite will be CACAO :D. Ya bukannya yang lain ga enak, cuma saya emang penggemar coklat jadi bakal lebih prefer rasa coklat dibanding rasa vanilla hiihihihi. Kalo untuk rasa original dan vanilla nya juga tetep enak, untuk pemula sih saya kurang rekomendasikan langsung minum rasa original, mendingan coba yang vanilla/ coklat dulu. Soalnya menurut saya, almond itu rasanya agak "kuat" di lidah jadi kalo yang ga kebiasa bakal agak kaget :p, setelah kebiasa dengan almond milk yang ada rasa khusus nya, mungkin bisa dicoba varian yang original nya :D.

Yang jelas almond milk dari Mylkinc ini sangat bagus dikonsumsi untuk yang mau mulai hidup sehat dan mengurangi berat badan *ahem* karea jumlah kalorinya hanya 90 kalori ajaahh, pas banget dijadiin temen sarapan bareng sama honey lemon shot atau pengganti makan malam :D. Selain itu kacang almond juga memang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh ;).

Untuk yang mau nyobain beli Almond Milk dari Mylkinc, bisa langsung ke store nya yang ada di Pondok Indah Mall 1 & 2, Hero Pondok Indah Mall, dan Lippo Mall Kemang. Atau kalo yang males ke mall, bisa online order ke : 

Instagram : @mylkinc_ind

Line : mylkinc_ind

WA & BBM : 0812- 8612- 2273 - 7eb8462c

OVERALL RATING :

Taste : 9/10

Price : 8/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D




Comments

Popular Posts