WRP FruitBar, My Lunch Saviour!



Hi everyone! i'm back! Kali ini aku mau menuliskan pengalaman aku mengikuti acara nya WRP EVERYDAY!. Aku merasa seneng banget waktu diajak WRP ikutan acara ini, karena terus terang aku tertarik banget sama produk terbaru mereka yaitu WRP FRUITBAR!. Aku sendiri adalah seorang wanita karir, dan tentunya dengan jadwal yang padat dan pekerjaanku yang menuntut aku sangat mobile, bikin aku jadi sering melewatkan jadwal waktu makan. Hal ini berakibat sama makan 2x porsi lebih banyak dan efeknya tentunya berat badan bertambah.

Seiring bertambahnya umur, tentu saja aku ingin hidup dan makan lebih sehat dan memiliki berat badan yang ideal. Jadi begitu tau WRP meluncurkan produk baru, aku langsung semangat banget mengikuti acaranya. Acara launching WRP FRUITBAR ini sendiri bertema GENERASI MILENNIAL, GENERASI #HappyEveryday. Dan diadakan di hall Mall Gandaria City. Acara nya cukup seru dan menarik, disana banyak sekali area yang instagrammable, dan memiliki 3 kategori yaitu Beauty, Travel dan Fashion. Juga ada booth dimana aku bisa mencoba berbagai macam tester produk dari WRP.









Diakhir acara, aku diberikan bingkisan dari WRP berupa produk baru mereka. Yang terdiri dari WRP FRUITBAR dan juga WRP EVERYDAY LOW FAT MILK.

 

WRP FRUITBAR, merupakan snack ringan sehat dan rendah kalori, dengan varian rasa apricot dan raisin, yang hanya memiliki 80KKal/saji, yang menjadi rangkaian dari WRP Diet Solution terbaru. 

Sedangkan WRP EVERYDAY LOW FAT MILK dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D,  E, Kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, selenium, iodium, seng dan biotin. tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu Coklat dan Vanilla, serta kalorinya hanya 110KKal/saji. 

Yang aku sukai dari WRP FRUIT BAR adalah kemasannya sangat kecil dan juga mudah banget dimasukkan tas. Jadi, kapan saja dan dimana aja. Bisa dimakan disaat aku lagi mobile ataupun travelling :). Sedangkan WRP EVERYDAY LOW FAT MILK dapat aku minum sebelum aku kerja, dan cukup bisa menahan lapar sampai sebelum jam makan siang. Yang jelas keduanya favoritku banget, terutama WRP FRUIT BAR yang bisa bikin aku ngemil tanpa rasa bersalah. So, thank you so much for WRP for invited me to join this event and make me #HappyEveryday #NgemilBareng WRP Everyday Fruitbar and Low Fat Milk. I Choose WRP Everyday because this is SO ME! :D.















Comments

Popular Posts