SUMMER BEAUTY HOUSE INDONESIA : SUMMER BEAUTY TOUR!

Hola Everyone!

[SPONSORED POST] I'm back again! dan kali ini aku bukan mereview produk atau menulis tentang event report. Kali ini aku mau sharing pengalaman Beauty Tour ku di Summer Beauty House. Mungkin sebagian dari kalian, terutama beauty enthusiast sudah tahu summer beauty house itu apa. Tapi bagi yang belum tahu, summer beauty house adalah tempat yang kalau menurutku merupakan one stop beauty place untuk content creator dan influencer, dan juga beauty enthusiast secara keseluruhan. Di Summer Beauty House, kalian bisa cobain make up terbaru secara gratis, bisa juga untuk foto- foto bikin content untuk blog maupun untuk instagram kalian, dan juga bikin vlog! menarik kan? :D.

Selain itu, Summer Beauty House juga punya lounge room yang very girly, ruangan nya di dominasi dengan warna- warna pastel dan juga disediakan bantal yang nyaman. Selain itu juga ada make up vanity dimana kalian bisa dandan sambil mencoba tester make up yang disediakan, dan juga ada beauty lab nya loh. Untuk foto- fotonya kalian bisa lihat dibawah ini ya :





Outfit details : Top thrifted from Tinkerlust Indonesia- Brand Shop at Velvet, Pants from Trick and Tricky Indonesia, Shoes from Zara.


Sebagian dari koleksi make up yang bisa dicobain di Summer Beauty House!.


Ngga hanya make up, kalian juga bisa cobain nail lacquer dari brand Trope Cosmetic disini :p.


Ceritanya lagi nyobain IZMIR Moist Jumbo Lipstick dari Nita Cosmetic~~.

Top from Tinkerlust Indonesia Brand Shop At Velvet, Watch from Guess Collection, Bracelet from Cartier

Lagi mengagumi hasil make up yang semuanya pakai brand yang disediakan oleh Summer Beauty House!.


Outfit details : Top thrifted from Tinkerlust Indonesia- Brand Shop at Velvet, Pants from Trick and Tricky Indonesia, Shoes from Zara, Watch from Guess Collection, Bracelet from Cartier.


Nah, ini adalah sebagian dari make up yang ada di Summer Beauty House dan bisa kalian coba satu per satu. Contohnya ada BC Airy Cushion dari  Social Cosmetic, School in and out CC Cushion seperti yang ada digambar diatas ini.


Lalu ada Bb-Liv Drench Me Moisturizing Cleansing Gel yang sangat ampuh buat menghapus make up.


Dan ada juga Liquid Matte Lipstick dengan Brand She. Her. Hers.



Kemudian ada juga Liquid Matte Lipstick dengan brand Be Real.



Dan yang terakhir juga ada Lipstick Matte dengan brand "Stage". Selain brand local dan juga korean brand, masih ada juga brand lainnya seperti Lakme, Bioderma, Clinique, Focalure dan masih banyak lainya :D. Kesemua brand yang aku sebutkan, sudah aku coba dan tentunya akan aku review di postingan ku yang selanjutnya :D.

Kalau sebelumnya aku sudah kasih lihat beberapa brand kosmetik yang bisa kalian coba di Summer Beauty House, aku juga mau berbagi informasi mengenai fasilitas yang disediakan. Diatas sudah aku sebutkan kalau Summer Beauty House menyediakan fasilitas bagi beauty enthusiast, influencer dan content creator untuk membuat konten baru dan juga membuat vlog.

Nah, di summer beauty house juga menyediakan peralatan yang dibutuhkan seperti kamera, lighting, peralatan make up dan tentunya juga ada beauty class dan juga bisa mengadakan event kalian sendiri. Untuk deskripsinya bisa dilihat dibawah ini, :






Atau langsung klik https://www.summerbeautyhouse.com/partnerships agar lebih jelas.

Sedangkan informasi untuk beauty class, kalian bisa cek di link https://www.summerbeautyhouse.com/classes .



Kelasnya banyak banget pilihannya dan juga kalian akan diajarkan oleh instruktur yang berpengalaman seperti Janine (@Janineintansari), Minyo (@Minyo33), dan Mega Chintasih (@Megachintasih). Menarik kaan?.

Last but not least, i have a very good news for you all my readers. Di tanggal 12 May 2018 jam 2 siang, Summer Beauty House akan mengadakan official Grand Launching mereka !. Untuk hadir kesana kalian harus RSVP terlebih dahulu, tapi tidak dipungut biaya. Dan juga akan mendapatkan Goodie Bag gratis untuk 200 orang pertama. Detailnya bisa dicek disini yaa :


https://www.summerbeautyhouse.com/summerland

Jadi, jangan lupa untuk segera RSVP supaya bisa ikut hadir di acara Grand Launching Summer Beauty House ya! Untuk alamat dan juga account Social Media Summer Beauty House bisa kalian cek dibawah ini :


See you on my next post yaa!



























Comments

Popular Posts