DEAR WOMEN, NEVER UNDERESTIMATE THE POWER OF DRESSES AND HIGH HEELS

Judul artikel ini, merupakan prinsip-ku dalam menjalani hidup sehari- hari. Kedengarannya berlebihan ya?. Ya ngga apa- apa sih kalau sebagian orang berpikir demikian.  Tapi aku yakin, banyak yang akan setuju dengan judul artikel diatas, terlebih bagi orang- orang yang menyukai fashion.

Yes. Untuk orang yang sudah cukup lama mengenalku, pasti udah tahu banget gimana sukanya aku belanja baju. Tiada gajian tanpa beli baju.Tiada honor blog yang aku belanjakan untuk belanja baju (dan sepatu- dan tas- dan barang fashion pada umumnya). Di blog ku, selain rubrik food dan beauty, aku juga udah mulai sedikit- sedikit menulis tentang fashion. Ya, walaupun masih terbatas pada foto #OOTD di restoran yang aku kunjungi. Habis gimana, kayanya sayang aja kalau aku hobi belanja, tapi aku nggak pernah share hasil belanjaan baju ku yang sebagian besar harganya sangat terjangkau. Dan juga sharing mengenai toko baju online maupun offline yang sering aku kunjungi. 

Tanpa bermaksud sombong, cukup banyak yang bilang bahwa pilihan baju maupun fashion  items ku lucu- lucu. Dan banyak juga yang berpikir kalau harganya pasti mahal dan aku pasti membuang uang dalam jumlah besar untuk membeli baju dan barang fashion lainnya. Padahal, asal tahu saja, barang- barang seperti tas dan sepatu ku kebanyakan di range harga 100-200 ribu rupiah. Walaupun untuk beberapa fashion items yang menurutku everlasting, aku tidak keberatan untuk mengeluarkan budget lebih besar.

Kalau ada yang bertanya, "memang nggak gengsi ya, beli baju murah?". Jawabanku, ya kalau barangnya kualitasnya bagus, jahitan OK, dan minimal bisa bertahan dipakai selama 1 tahun, kenapa harus malu?. Dan biasanya yang bertanya biasanya nanya deh belinya dimana, dan seterusnya.
Nah, untuk yang bertanya- tanya pilihan bajuku seperti apa, bisa kalian lihat dulu dibawah ini ya :
High Heels Terbaru Matahari Mall Indonesia

High Heels Terbaru Matahari Mall Indonesia

High Heels Terbaru Matahari Mall Indonesia

Aku rasa, dari foto yang aku post, kalian pasti sudah bisa menebak dong, fashion style ku seperti apa?.Yep, aku adalah wanita pecinta dress. Tepatnya loose midi dress. Buatku, dress adalah pakaian "Comfort Zone" ku. Kalau aku bingung mau pakai apa, pasti aku akan ambil dress sebagai pilihanku. Pun kalau aku merasa badanku sedang bloated karena PMS, dress akan menjadi pilihan pertamaku. Dan aku juga merasa, dengan menggunakan dress, aura feminim kita akan lebih terlihat. Dan, aku percaya, dengan pakaian yang membuat kita nyaman, maka kita akan terlihat lebih percaya diri dan powefull, sesuai dengan judul artikelku diatas. 

Sehari- hari, aku gemar memadukan dress dengan flat shoes. Akan tetapi, untuk special occassion, aku lebih suka memakai dress dengan high heels. Selain membuat postur tubuh terlihat lebih jenjang, menurutku high heels juga dapat menambah kepercayaan diri pemakainya. Maka dari itu, minimal per tiga bulan, aku selalu hunting high heels terbaru. Berhubung aku tipikal wanita yang males ribet menenteng tas belanjaan, aku lebih suka belanja online. Karena lebih praktis dan barang langsung diantar ke depan pintu rumah.

Nah, aku ingin merekomendasikan salah satu tempat belanja heels terbaru favoritku, yaitu di Matahari Mall Indonesia. Di Matahari Mall Indonesia, terdapat banyak sekali pilihan high heels terbaru, yang sangat up to date. Untuk harga juga sangat terjangkau. Start from 80 ribu rupiah ++.

Selain high heels terbaru, ada juga barang- barang fashion lainnya di Matahari Mall Indonesia, seperti baju, arloji, tas dan lainnya. Dan tentu saja harganya terjangkau sekali. Ditambah dengan diskon yang disediakan, tentunya membuat Matahari Mall Indonesia sebagai salah satu destinasi belanja favoritku.

Tanpa harus bersusah- susah ke mall, aku hanya tinggal buka websitenya saja, lalu aku pilih items yang aku suka. Dan pembayarannya bisa dilakukan melalui bank transfer. Sesuai dengan prinsip belanjaku yaitu : Murah, Praktis dan Stylish!. Jadi, buat kalian yang suka belanja online dan beli barang- barang fashion dan high heels terbaru, jangan lupa untuk berkunjung ke website Matahari Mall Indonesia ya!

Cheers!





Comments

Popular Posts