[EVENT REPORT] EVA BEAUTY AT COSMOBEAUTE 2018




Di postingan aku kali ini, bakal beda banget sama postingan aku yang lain. Karena untuk pertama kalinya, aku mau nulis tentang pengalaman aku berkunjung ke booth nya Eva Beauty di JCC Senayan, di event nya Cosmobeaute Indonesia. Aku datang kesini atas undangan dari Beauty Blogger Tangerang Community. Disini kita terbagi atas beberapa shift, aku kebetulan datang cukup sore. Walaupun aku datang di hari kedua event Cosmobeaute, suasana disana saat itu lumayan ramai. Karena memang cukup banyak tenant dari dalam maupun luar negeri yang ikut event nya Cosmobeaute. Aku juga agak bingung waktu nyari booth nya Eva Beauty karena ternyata letaknya ditengah- tengah dan juga cukup besar boothnya.

Mungkin kalian bertanya- tanya nih, apa sih Eva Beauty itu? Lalu apakah Mesin Percantik Payudaranya Eva Beauty aman?. Jawabannya jelas aman, kalo nggak aman, nggak mungkin aku nulis review nya di blog ku hehe. Di event nya Eva Beauty, aku sempat ngobrol dengan Manager dari Eva Beauty Indonesia. Dan beliau memberikan penjelasan mengenai Eva Beauty itu apa, lalu mesin percantik payudara itu apa, dan kenapa aku harus mencoba treatment ini.

Eva Beauty adalah beauty provider dan pioneer untuk treatment dan alat yang berguna untuk mempercantik payudara wanita, yang berasal dari Taiwan. Sejauh ini kan banyak banget tuh kaum wanita yang ingin memperbesar payudaranya. Cuma pilihannya hanya via operasi plastik dengan cara pasang implan berupa silikon,  Nah cuma nih, kalo pakai mesin dari Eva Beauty, kita nggak perlu operasi plastik yang mengeluarkan biaya mahal. Karena mesin dari Eva Beauty ini sistemnya adalah dengan menggunakan pemancar cahaya, Cahaya yang digunakan saat treatment, selain bisa untuk mengencangkan dan memperbesar payudara, juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan limpa, juga dapat mempertinggi daya penyerapan nutrisi dalam payudara. Jadi, treatment ini sangat direkomendasikan bagi para wanita, terutama yang sudah memiliki anak. Karena saat hamil, melahirkan lalu menyusui, tidak bisa dipungkiri bahwa payudara wanita akan mengendur dan turun. 

Mesin untuk mempercantik payudara dari Eva Beauty, adalah teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan. Selain bisa mengencangkan payudara, mesin ini juga bisa bisa meningkatkan metabolisme, untuk dapat membuat payudara mengembang penuh. Nggak cuma itu, Mesin ini juga bisa memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan dengan hebat menjadi normal kembali.

Cara pengoperasian mesin ini juga cukup mudah, tapi inget ya ini harus dilakukan oleh beautician yang berpengalaman :
  • Sebelum mulai treatment, pelanggan akan diminta untuk mengoleskan gel secara merata di payudara
  • Kemudian cahaya akan di setting sesuai dengan skala yang ditentukan. Jika payudara terasa agak panas maupun sedikit kesemutan, tandanya skala cahaya yang dipancarkan sudah sesuai. 
  • Cahaya akan dipancarkan  dimulai dari sisi luar payudara, kemudian bergerak maju ke arah areola (dari luar hingga ke dalam, dan dari bawah hingga ke atas), luas pemancaran harus tumpang tindih seluas 1/3 setiap kali. Untuk payudara yang kendur harus disokong dengan tangan lain yang tidak memegang mesin, dan tempat yang ada keriput serta terlipat harus ditarik terbuka.
  • Pemancaran di area payudara hanya boleh dilakukan maksimal 5x.
Oh iya, setelah selesai treatment, permukaan kaca safir yang memancarkan cahaya akan selalu dilap bersih oleh beautician yang bertugas. Jadi dijamin bersih dan steril. Dan juga tidak ada negative effect di after treatmentnya. Setelah treatment, bisa langsung beraktifitas seperti biasa. Untuk foto alat beserta ruangan yang digunakan untuk terapi di event Cosmobeaute JCC, bisa dilihat dibawah ini ya :




Mesin untuk mempercantik payudara dari Eva Beauty ini sangat bagus untuk digunakan bagi :
  • Bagi yang payudaranya mendatar, kendur.
  • Bagi yang payudaranya tidak simetris. Dan rata- rata payudara wanita memang biasanya lebih besar di salah satu sisi. Jadi treatment dengan mesin percantik payudara dari Eva ini, bisa banget digunakan untuk menyeimbangkan bentuk payudara kiri dan kanan.
  • Bagi yang kelenjar payudaranya menyusut karena menyusui air susu ibu, dan karena hilang elastisitas mengakibatkan payudaranya kendur.
  • Bagi yang berat badannya menurun dengan hebat karena diet atau pilih-pilih makan sehingga mengakibatkan payudaranya tidak lagi mengembang penuh.
 Tapi sayangnya waktu aku kesana, aku lagi haid. Jadi aku tidak bisa mencoba mesin percantik payudara dari Eva Beauty. Karena dikhawatirkan akan mengganggu keseimbangan hormonku. Akan tetapi menurut testimonial teman- teman yang hadir disana, efeknya instan karena hanya dengan 1x terapi dengan meggunakan mesin, sudah langsung terlihat hasilnya.

 Selain karena sedang haid, berikut ini juga merupakan kondisi yang tidak diperbolehkan untuk mencoba mesin untuk mempercantik payudara dari Eva beauty :
  • Jika ada peradangan atau luka di area payudara
  • Jika sedang mengalami kulit terbakar atau sun burn
  • Jika memiliki alergi terhadap cahaya pemancaran
  • Jika sedang menderita herpes kulit
  • Jika memiliki keloid
  • Jika sedang hamil dan menyusui
  • Jika berusia dibawah 20 tahun
  • Jika sudah pernah operasi implan payudara
  • Jika sedang menderita tumor ataupun kanker payudara
  • Jika sedang mengkonsumsi Pil Kb maupun telah Menopause
  • Jika memiliki riwayat penyakit jantung, psoaris, atau penyakit kronis lainnya
  • Sebaiknya jika memiliki tattoo di area payudara, saat terapi jangan terkena pancaran cahaya
Nah sekian dulu review dari aku mengenai Mesin Percantik Payudara dari Eva Beauty. Aku sendiri sih penasaran banget ya pengen cobain. Apalagi harga untuk treatment juga tidak semahal operasi payudara, ditambah lagi hasilnya yang bisa cepat terlihat.

So.. hopefully abis ini aku bisa cobain treatment nya dan update mengenai hasilnya di aku kaya gimana ya!. 

EVA BEAUTY SOCIAL MEDIA : 







Comments

Popular Posts