[EVENT REPORT] LAUNCHING Z BEAUTY AT KOI KEMANG


GRAND LAUNCHING Z BEAUTY APP

Hi semua! Kali ini aku mau cerita sama kalian, tentang acara launching Z Beauty, yang diadakan di Koi Kemang. Aku hadir ke acara ini, bersama- sama dengan teman- teman dari Beauty Blogger Indonesia.

Buat yang belum tau, Z Beauty adalah platform aplikasi yang melayani jasa pemasangan Korean Eyelash Extension dengan sistem booking melalui aplikasi dengan jenis pelayanan home service ( beautician melakukan pelayanan langsung di rumah customer ). Dan di event kali ini, Z Beauty meluncurkan layanan make-up artist nya dan juga layanan Z Glow, yaitu treatment kecantikan kulit yang tersedia di klinik Z Beauty di daerah Bekasi. And, lucky me, saat acara ini aku berkesempatan untuk mencoba treatment Hollywood Peel dari Z Glow.


Beauty Blogger Indonesia
With Beauty Blogger Indonesia

archangela chelsea
Ms. Archangela Chelsea



archangela chelsea
Make-up Demo with Archangela Chelsea


Tapi sebelum aku cerita lebih lanjut tentang treatment Z Glow, aku juga mau sharing knowledge yang dibagikan oleh Archangela Chelsea, MUA asal Indonesia yang memulai karirnya di USA. Archangela Chelsea juga berkesempatan untuk memberikan make-up service kepada para actor pemeran film Avengers di Hollywood.

Nah di Make-up demo nya kali ini, Archangela Chelsea memberikan tips and trick tentang how to achieve “Hollywood Red Carpet Look”. Ternyata, Hollywood Red Carpet Look tidak sesulit yang aku bayangkan. Karena jenis make-up ini lebih menonjolkan complexion dan healthy skin. Sedangkan untuk riasan bagian mata, dibuat smoky eyes dengan warna kecoklatan dan sedikit glitter. Untuk bagian pipi, tidak digunakan heavy contouring melainkan hanya digunakan bronzer untuk menonjolkan riasan di pipi. Dan membuat make-up ini mudah untuk di aplikasikan ke wajah.


hollywood peel treatment by z beauty
Picture taken from : http://www.budiartiannisa.com/2018/10/z-beauty-launching-event.html?m=1
Now moving on, setelah demo make-up, as I mentioned before, aku beruntung banget untuk mencoba treatment Hollywood Peel oleh Z Glow. Dan di treatment kali ini, aku ditangani langsung oleh Dr. Milka Anisa. Konon Hollywood Peel treatment biasanya dilakukan oleh Hollywood actreess and actors sebelum acara red carpet. Proses dari Hollywood Peel ini dimulai dari membersihkan wajah, Setelah itu, dengan menggunakan alat, dimasukan serum untuk mencerahkan wajah. Pada saat dilakukan treatment, wajahku terasa dingin dan tidak ada rasa sakit sama sekali. Setelah treatment aku diberikan krim anti iritasi (karena kulit wajahku sensitive jadi agak kemerahan) dan sun block. Untuk treatment nya sendiri berlangsung selama 20 menit. Dan hasilnya bertahan selama satu minggu sejak dilakukan treatment. Treatment ini juga lebih baik dilakukan secara rutin satu minggu sekali, agar hasilnya maksimal.

GRAND LAUNCHING Z BEAUTY APP
Me, sitting in between Dr. Milka Anisa & Ibu Fitri Zulya as CEO from Z Beauty. Giving my honest testimonial after receiving Hollywood Peel Treatment from Z Glow.

GRAND LAUNCHING Z BEAUTY APP
Me, sitting in between Dr. Milka Anisa & Ibu Fitri Zulya as CEO from Z Beauty.

GRAND LAUNCHING Z BEAUTY APP
Posing together setelah grand launching Z Beauty application.



GRAND LAUNCHING Z BEAUTY APP
OOTD Details : Clothes from NABO Official,  Shoes from Joeux Studio, Pants from Trick n Tricky, Necklace from H&M


Overall aku happy banget dengan hasil treatment Hollywood Glow dari Z Beauty. Untuk kalian yang mau cobain treatment Hollywood Peel seperti aku, dan juga treatment lainnya yang tersedia di Z Beauty, bisa langsung download aja aplikasinya di PLAYSTORE (untuk android phone), sedangkan untuk kalian yang menggunakan iOS, bisa melakukan order via whatsapp ke nomor :  082111069076 ( 3 jam sebelum treatment ya. Nggak bisa dadakan hehehe).

Dan untuk update mengenai Z Beauty, kalian bisa follow social media nya Z Beauty dibawah ini ya :

WEBSITE : http://zbeauty.id/home/


Thanks for reading my blog!








Comments

  1. Kesempatan berharga ya,bisa nyobain treatment Hollywood Peel

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts