[Event Report] Love and O2 Overdozzz With Love With Bloggercrony Community at The Foodhall Plaza Indonesia



Hi semua! Aku mau cerita nih tentang experience aku ikutan event peluncuran produk makanan snack sehat terbaru dari Love and O2, di The Foodhall Plaza Indonesia. Acaranya berlangsung di tanggal 23 November 2018 di The Foodhall Gourmet Plaza Indonesia. Untuk produk yang diluncurkan, ada dua macam, yaitu "DELICIOUS ORGANIC COCONUT CHIPS" dan "GRANOLA BRAINFOOD".

Tapi sebelumnya, aku mau kenalin dulu ke kalian mengenai Love and O2 ya. Karena aku pun baru mengetahui tentang Love and O2 pada saat peluncuran kedua produk terbarunya.

LOVE AND O2 

Love and O2 adalah panggilan untuk mencintai ibu pertiwi. Didirikan pada tahun 2016 oleh Ibu Delia Von Rueti. Beliau berasal dari Sumatera Utara. Beliau adalah seorang filantropis, seniman, dan juga pengusaha dan promotor di bidang pertanian. Selain itu, beliau juga aktif memperjuangkan pendidikan dan pemberdayaan perempuan di Indonesia, bersama dengan seluruh keluarganya. 

Misi dari Love and O2 adalah memberikan kembali ke hutan, serta Love and O2 sudah mendedikasikan sekitar 11,000 hektar lahan di borneo agar dapat dilestarikan dan dinikmati oleh generasi di masa depan.

LOVE AND O2 PROJECT

Salah satu project dari Love and O2 adalah "One T-Shirt for One Tree". Jika kita membeli T-shirt yang di desain oleh Ibu Delia Von Rueti, maka kita sudah berkontribusi untuk merawat dan menanam pohon di taman hutan. 

Lalu ada juga project "Love and O2 Virtual Run", dan juga "Bumiku Untukmu". Dan juga project terbaru mereka, yaitu peluncuran snack sehat dengan nama "DELICIOUS ORGANIC COCONUT CHIPS" dan "GRANOLA BRAINFOOD". Yang kesemuanya bertujuan untuk membantu melestarikan hutan di Indonesia.


Ibu Delia Von Rueti dan Kayla Von Rueti (anak dari Ibu Delia)


Ibu Delia Von Rueti bersama Love and O2 team, dan juga Marketin Manager dari The Food Hall Indonesia

Nah sekarang aku mau kasih sedikit teaser mengenai kedua produk terbaru dari Love and O2.

LOVE AND O2 PRODUCTS :



Disini aku dan temanku, Annisa, lagi foto bareng sama dua produk yang baru saja diluncurkan, yaitu DELICIOUS ORGANIC COCONUT CHIPS" dan "GRANOLA BRAINFOOD". Kedua produk ini, merupakan produk snack sehat dengan menggunakan bahan- bahan alami. Rasanya juga enak. Enak menurut definisiku adalah, memiliki flavour yang kuat. Kebanyakan healthy foods biasanya cenderung plain. Tapi untuk kedua produk ini, menurutku beda dengan yang lain, karena flavournya kuat.

Kemasan dari Organic Coconut Chips adalah sealed pouch. Sedangkan untuk kemasan granola brainfood adalah toples bening. Sehingga aman untuk dibawa kemana saja tanpa takut tumpah- tumpah saat diperjalanan.




Selain itu, kemasannya juga bagus. Untuk granola dikemas di toples. Dan aku biasanya menjadikan Granola Brainfood ini sebagai topping dari yoghurt. Sedangkan Delicious Organic Coconut Chips, aku makan sebagai cemilan sehat dikala aku lapar. Menurut Ibu Delia, Chips nya dipotong- potong secara natural dan hand made. Tidak menggunakan mesin. Dan pekerjanya adalah ibu-ibu di Bali. Jadi sambil membeli produk ini, kita juga sudah membantu ibu-ibu tersebut memperoleh penghasilan tambahan untuk keluarganya. Dan juga, 15% dari penjualan kedua produk ini, akan disumbangkan untuk membantu penyelamatan hutan di Indonesia.
 

Lalu rebutan keripik karena rasanya emang enak banget, gimana dong?

WHERE TO BUY? 

Dan kabar baiknya, untuk kalian yang penasaran mau cobain juga, bisa langsung beli aja di Foodhall Plaza Indonesia. Harganya juga cukup terjangkau kok! Selain rasanya enak, proses pembuatannya pun sehat dan alami jadi nggak perlu takut ngemil lagi ! 


Delicious Organic Coconut Chips



Brain food Granola


Atau.. kalau males gerak alias mager keluar rumah, bisa juga dibeli via online di :


Sekian dulu cerita dari aku, dan terima kasih juga buat Bloggercrony Community, Love and O2 juga The Foodhall Indonesia yang sudah mengundang aku untuk ikut acara ini :D.


Bloggercrony Community with Love and O2 Team and The Food hall Indonesia Marketing Manager







Comments

Popular Posts