[REVIEW] FAIR AND LOVELY 2 IN 1 POWDER CREAM



Hai semua, setelah sekian lama aku penasaran banget mau mencoba TONE UP CREAM, akhirnya aku berkesempatan untuk mereview produknya Fair & Lovely yakni 2 In 1 Powder Cream. Produk ini, selain merupakan Powder Cream juga merupakan krim pencerah dengan hasil yang di klaim MATTE. Jadi produk ini akan cocok jika kalian tipikal wanita yang malas menggunakan bedak atau foundation seperti aku, hehehe.


Kebetulan kondisi wajahku cenderung kering. Jadi biasanya kalau sudah pakai moisturizer aku udah merasa kulitku kenyal, sehingga bikin aku malas untuk menambahkan bedak atau foundation kecuali untuk acara penting saja.


Packaging:
Produk dikemas dalam tube yang didominasi dengan warna pink dan putih. Dengan tutup produk yang sangat secured, sehingga membuat produk ini tidak mudah tumpah saat dibawa didalam tas atau saat travelling. Produk ini tersedia dalam dua kemasan yakni tube 20 gram dan 40 gram. Tampilan kemasan sangat informatif, ada informasi serta komposisi dari produk, beserta logo halal.
Krim nya berwarna putih. Teksturnya creamy dan padat, akan tetapi cukup mudah di aplikasikan dan diratakan pada wajah dan leher. Selain itu krim nya juga mudah meresap di kulit. Aroma krim-nya cukup kuat, akan tetapi tidak terlalu menganggu.
Benefit:
Produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream diklaim mengandung multivitamin yang mampu mencerahkan kulit wajah kita, dan memiliki matte finish.
Aku menyukai krim ini, karena praktis untuk digunakan, selain itu aku tidak perlu lagi menggunakan bedak saat menggunakan krim ini. Dan untuk pemakaian di area T-Zone wajah juga cukup awet. Sedangkan untuk minus nya, menurut aku hanya di kandungan SPF yang tidak terdapat dalam krim ini. Sehingga, kalau mau beraktifitas diluar ruangan, harus menggunakan SPF (sun block) tambahan.
Repurchase? 
Tentunya aku akan repurchase. Karena krim ini menolong banget buatku. Kalo aku lagi pergi dan lupa bawa moisturizer, aku tinggal pakai krim ini. Wajah langsung terlihat cerah tanpa harus repot- repot lagi!.
Oh iya, aku lagi ikut tantangan #WajahCerah14Jam dari Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream. Kalian jangan lupa ikutan juga ya!.

Comments

Popular Posts