[Event Report] Corine De Farme x Beauty Journal : Corine De Farme Product Launching - Gentle Hydrating Cream


Hi semua! Di postingan blog ku kali ini, aku mau share pengalamanku kemarin diundang ke eventnya Corine De Farme dan Beauty Journal, di Beranda Kitchen tanggal 18 Desember 2018, dalam rangka peluncuran produk terbaru dari Corine De Farme yaitu Corine De Farme Gentle Hydrating Cream. Sebelumnya aku juga pernah menghadiri salah satu product launching dari Corine De Farme yaitu Micellar Cleansing Wipes . Dan saat aku cobain Micellar Cleansing Wipes nya, aku bener- bener jatuh cinta dan repurchase. Karena memang bagus banget dan sangat memudahkan aku yang sering mobile. Jadi kalau kemana- mana ya cukup bawa si Micellar Cleansing Wipes tanpa harus repot- repot bawa pembersih wajah lain.

Back to topic, yaitu launching dari Corine De Farme Gentle Hydrating Cream Launching, tentu saja aku senang sekali saat diundang. Soalnya aku udah yakin sih, kalau  Corine De Farme Gentle Hydrating Cream ini bakal bagus banget produknya untuk kulit sensitif aku.





Corine De Farme Gentle Hydrating Cream, seperti namanya, berguna untuk menjaga dan merawat kelembaban kulit kita. Terutama untuk yang berusia 20 tahun keatas, dimana kadar collagen didalam kulit sudah mulai berkurang, sehingga tentunya mempengaruhi kelembaban kulit kita, dan membuat kulit menjadi kurang hidrasi.

Seperti biasa, Corine de Farme selalu mengakomodasi permasalahan dari berbagai jenis kulit. Jadi, pelembab ini tidak hanya ditujukan untuk yang memiliki kulit kering. Akan tetapi bisa juga dipakai untuk kulit berminyak., kulit sensitif, maupun kulit kombinasi.  

Nah, mungkin pembaca blog aku ada yang bertanya-tanya, "kenapa sih, kulit berminyak itu tetap butuh dipakaikan pelembab? apa nggak semakin berminyak ya?". Jawabannya, tentu saja kulit berminyak tetap butuh pelembab, karena bisa saja akar permasalahan dari kulit berminyaknya adalah kekurangan kadair air atau hidrasi di kulut. Sehingga merangsang kulit untuk memproduksi minyak berlebih.  Penyebabnya pun bisa bermacam- macam, bisa karena gaya hidup, pola tidur dan juga siklus hormon kita didalam tubuh.

Maka dari itu, agar kulit kita tetap terhidrasi dengan baik dan perfectly healthy and glowing, Corine de Farme memberikan solusinya dengan mengeluarkan produk Corine De Farme Gentle Hydrating Cream. Kebetulan ada dua varian dari series produk ini, yaitu : Gel Cream (dengan Corn Flower Extract) dan Non Gel Cream (dengan Peony Flower Extract) . Untuk Gel Cream disarankan bagi yang memiliki kulit berminyak. Sedangkan untuk yang memiliki kulit kering, kombinasi atau sensitif, disarankan memakai cream yang bertekstur non gel. Berhubung kulitku sensitif, maka aku memilih Non Gel Cream.

FIRST IMPRESSION :



Aku suka banget sama kemasan produk ini. Terbuat dari glass, sehingga memiliki kesan mewah. Kemasannya juga ringan, jadi buat dibawa kemana- mana pun nggak akan bikin tas makin berat. 




TEKSTUR PRODUK :


  • Creamy with Thick Consistency
  • Mudah meresap di kulit
  • Nggak bikin kulit wajah lengket
  • Masih ada wanginya, tapi nggak mengganggu

Cara pengaplikasiannya juga mudah. Hanya tinggal dioleskan diwajah setelah menggunakan toner. Krim nya mudah meresap, jadi nggak memakan banyak waktu untuk bisa ditambahkan sun block wajah kalian.  Selain itu, aku juga di informasikan oleh team corine de farme bahwa cream ini juga berguna sebagai make-up base a.k.a Primer. Menarik banget kan? jadi makin menghemat waktu dandan deh hehehe.



Selain itu, di akhir acara untuk mengabadikan moment, Corine De Farme dan Beauty Journal juga menyediakan photobooth loh! bagus banget juga photobooth nya dan bisa foto berkali- kali hehehe.



Pokonya aku seneng banget bisa hadir ke acara Corine de Farme x Beauty Journal dan bisa mencoba produk terbarunya Corine De Farme! Dan, buat kalian yang penasaran juga mau mencoba, kalian bisa langsung cek ke Social Medianya Corine De Farme yaitu @corinedefarme_id  , atau cek di drugstores terdekat kalian ya!

See you later on my next blog post!


Comments

Popular Posts