[REVIEW] HERBORIST LOTION ZAITUN FOR SUPER DRY SKIN



Hi all!

Kali ini aku mau sharing body care yang aku lagi pakai nih. Aku orangnya hobi banget coba- coba produk baru, terutama untuk body care. Jadi aku punya kebiasaan, kalau lotion atau sabun lamaku habis, aku bakal beli produk lain dari brand berbeda. Nah kali ini, aku lagi cobain serangkaian produk dari Herborist Zaitun Series. Dan kebetulan juga, aku dikirimin langsung kesemua produk ini oleh Beautynesia dan Herborist. Ada body lotion, body wash dan shampoo. So far aku sudah cobain shampoo, body wash dan body lotion nya. Kesemuanya aku suka, karena wangi zaitun nya betul- betul lembut.

Tapi, kali ini yang akan aku review adalah Herborist Body Lotion Zaitun.




Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembap tubuh (tangan, kaki, dan badan) dengan kandungan Minyak Zaitun yang membantu melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit. Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu memperlambat penuaan dini pada kulit.

Selain itu, kandungan UV Filter & Whiteningnya juga melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Teksturnya juga lembut dan ringan, jadi mudah banget meresap di kulit.

Aku tertarik banget mencoba produk dari Herborist series Zaitun ini karena aku tau kalau zaitun itu memberikan efek yang baik bagi kulit, seperti  dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih cerah. Juga terasa lebih kenyal. Untuk yang udah pernah baca blog aku, pasti sudah tau kalau kulit tubuhku sangat kering. Buat aku, agak tricky untuk nemuin lotion yang cocok banget dan bisa melembabkan kulit. Terutama saat aku sedang berada di ruangan ber AC. Apalagi kulitku juga mudah memerah kalau terpapar sinar matahari terlalu lama. Jadi aku bener- bener berharap, Herborist Body Lotion Zaitun bisa membantu untuk mengatasi masalah kulit tubuhku.

Packaging:

Herborist Body Lotion Zaitun dikemas dengan botol plastic kokoh berwarna hijau dan semi transparan—jadi kita bisa melihat sisa lotion kita setelah dipakai, Bagian tutup nya berbentuk pump dan bisa dikunci supaya nggak tumpah saat dibawa bepergian. Serta di bagian belakang botol terdapat cara penggunaan serta ingredients dari Herborist Body Lotion Zaitun.


Ingredients  :

Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembapkan, menutrisi , dan menghaluskan kulit, Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit, Diperkaya Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah, Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Tekstur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap di kulit, dan tidak lengket .

Cara penggunaan:

Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya. Kemudian usapkan secara merata pada seluruh tubuh (tidak untuk digunakan sebagai pelembap wajah). Akan lebih maksimal kalau produk ini kita gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum tidur, atau saat dibutuhkan terutama pada bagian kulit yang sangat kering seperti siku tangan dan tumit kaki.






Review :

yang aku sukai dari Herborist Body Lotion Zaitun adalah wanginya yang lembut banget, nggak menusuk hidung seperti wangi- wangian artifisial, serta teksturnya yang mudah meresap. Alias tidak meninggalkan rasa lengket di kulit setelah pemakaiannya. Selain itu, formulanya juga aman banget buat kulit sensitive seperti kulitku. Dan juga bisa melembabkan seharian dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Biasanya kalau aku pake lotion, aku harus re-apply beberapa kali setelah cuci tangan. Tapi saat aku pakai Herborist Body Lotion Zaitun, walaupun sudah cuci tangan berkali- kali tanganku tetap terasa lembab!.

Kemasannya juga handy banget. Mudah untuk dimasukkan tas, dan juga bisa dibawa untuk travelling tanpa bikin tas aku tambah berat.




Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Herborist kalian bisa follow @Herboristnaturalcare dan kalian bisa dapatkan produk Herborist di Indomaret terdekat dari rumah kalian, juga di Omah Geulis untuk pembelian online. Pstt.. untuk kemasan 145ml harganya hanya 17rb aja loh!

Sekian dulu review dari aku, dan see you on my next post!










Comments

Popular Posts