#TasyaPlacesRecommendation : SELAH COFFEE AND KITCHEN


Siapa disini yang suka kopi? :D

#TasyaPlacesRecommendation kali ini, kembali mereview salah satu coffee shop di area Jakarta Barat (nggak jauh dari Lotte Grosir Meruya), yaituu SELAH COFFEE! Selah coffee ini ada di deretan ruko puri kencana, dipinggir jalan tol. Kalo mau tau lokasi persisnya tinggal cari di maps aja, pasti ketemu langsung hueuhehehe.

Ruko nya sih bukan ruko khusus resto, area perkantoran. Tadi juga aku agak celingukan nyarinya. Soalya (seinget aku) belum ada neon signage nya dipinggir jalan. Tapi pas baru sampe sih aku langsung mikir "ini kayanya Bali mixed Spanish mediteranean inspired deh tema kafe nya". Soalnya warm and cozy, tapi ada unsur tropicalnya. Kalau pakaian barista sama waitersnya gak resmi, pasti lebih berasa kaya di Bali LOL.


Oh iya, disini ada 3 lantai, dan disetiap lantai bisa taking orders jadi ngga harus ribet order di lantai 1. Aku kebetulan nongkrong di lantai 2, karena lantai 3 adalah function area. Lantai 2 nya cukup spacious. Dan karena datengnya dari awal buka jadi aku kebagian spot duduk yang enak yaitu di salah satu sofanya.



outfit details : dress from ShopAtVelvet, Bag from Comme Des Garcons, Shoes from Cotton On.
 

Dan karena aku masih kenyang (sarapan jam 9, sampe lokasi jam 11 kurang), jadi aku cuma order 2 minuman. Es kopi susu selah buat suamiku, dan Es kopi klepon.


Dari segi rasa, menurut aku standar karena kenapa ya... karena aku ekspektasinya tuh kaya makan klepon beneran. Es kopi susunya emang berasa kelapa dan gula merah. Tapi menurutku ya rasanya kaya kopi pake gula aren aja hehehe. Menurut aku harus dikasih ciri khas yang buat bikin makin berasa kaya klepon. Unless ya emang kata "Klepon" nya itu cuma buat penamaan aja :D.

Harganya? 28rb untuk segelas kopi susu klepon. Untuk kopi susu selah sekitar segitu juga. Tapi isinya banyak. Nggak kebanyakan es batu, jadi kopinya emang banyak. Aku duduk disitu sekitar 2 jam dan ya kopinya baru abis setelah 2 jam ngobrol hahahha. 

Dan next time aku penasaran mau cobain snack sama egg benedict nyaa. Duh sebenernya tadi pengen banget coba, tapi apa daya aku kekenyangan. Oh iya, ini kafe nya non halal. Jual pork. Cuma berhubung aku prinsipnya "yang penting aku makan ayam/ sapi" alias ga sensitif dengan label halal, jadi ya aku tetep kesini :).

SELAH COFFEE AND KITCHEN

Rukan Grand Puri Niaga, Jl. Puri Kencana, Blok K7 No. 2, Puri Indah, Jakarta
Open Everyday from 10 AM- 10 PM


This #TasyaPlacesRecommendationSeries SELAH COFFEE AND KITCHEN  is not a sponsored post.

Thank you for reading!


Comments

Popular Posts