#TasyaPlacesRecommendationSeries : ALI KOPI AND ROASTERY JAKARTA BARAT





Hi ! Kembali lagi di #TasyaPlacesRecommendation series! Setelah sekian lama nggak menulis blog, aku akhirnya menyempatkan diri menulis lagi hehehe. I know, ini udah lumayan lama sejak postingan aku yang terakhir. Same old story, karena kesibukan kerja kantoran, jadinya sulit buat aku mengumpulkan mood menulis HAHA.

Anyway kali ini aku akan sedikit mengulas mengenai ALI KOPI AND ROASTERY. Sejujurnya postingan ini sudah cukup lama tersimpan di draft :p. Alasannya adalah karena aku kelupaan untuk menulis ulasannya hahaha. 

Jadi, Ali kopi and roastery lokasinya terletak di Jakarta Barat, nggak jauh dari perumahan citra 2. Selain menjual kopi seperti namanya, mereka juga me-roast kopi untuk dijual belikan. Dan mereka juga menjual makanan lain seperti snack dan juga pastry.



Disini aku hanya mampir sebentar, karena sebetulnya aku ingin duduk di rooftop. Sayangnya rooftop nya hanya dibuka di jam 5 sore, sementara aku datang di jam 12 siang. Sedangkan spot untuk foto yang bagus yaa di rooftop nya. Tapi ngga apa-apa karena next time aku bisa mampir lagi hehehe.

Nah waktu aku mampir disini, aku order Cireng dan Kopi Susu ala ali kopi. Sedangkan suamiku order kopi koja yang rasanya mirip jamu tapi menurutku enak banget. Karena es kopi susu ala ali kopi menurutku agak kemanisan dan seingatku, tidak bisa request untuk mengurangi kadar gula nya. Sedangkan untuk cirengnya, standar cireng goreng lah. Yang jelas semuanya harganya bersahabat dengan kantong :D.



Overall tempatnya enak untuk nongkrong. Tapi aku sarankan untuk datang sore agar bisa berfoto di Roof Top nya ya :).

ALI KOPI AND ROASTERY

 Jl. Utan Jati, Blok 9B No. 8, Daan Mogot, Jakarta
Open Everyday from 10 AM- 10 PM (Everyday)


This #TasyaPlacesRecommendationSeries ALI KOPI AND ROASTERY  is not a sponsored post.

Thank you for reading!







Comments

Popular Posts