Pengalaman Staycation di Best Western Premier The Hive


Hai teman- teman! kembali lagi ke ulasanku mengenai hotel. Rasanya udah cukup lama aku tidak pernah mengulas pengalaman menginap di hotel lagi ya. Kayanya mulai sekarang aku harus rajin- rajin staycation nih!.

Anyway, di tulisanku kali ini, aku mau menuliskan pengalamanku menginap di Hotel Best Western Premier The Hive, yaitu hotel bintang 5 yang berada dibawah manajemen hotel chain terbesar di dunia, yaitu Best Western International. Lokasi dari Hotel Best Western Premier The Hive terletak di Jakarta Timur, tepatnya di dekat Cawang dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Dari penjelasanku barusan udah terbayang kan betapa strategisnya lokasi Hotel Best Western Premier The Hive. Letak hotel yang dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma tentunya memudahkan bagi kalian yang keesokannya harus flight pagi keluar kota.

Selain dekat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Hotel Best Western Premier The Hive juga dekat dengan mall kota kasablanka. Jadi buat kalian yang ingin staycation, Hotel Best Western Premier The Hive merupakan pilihan yang tepat banget.

Selain untuk staycation, Hotel Best Western Premier The Hive juga menyediakan paket untuk meeting karena terdapat beberapa ruangan meeting yang cukup besar, paket untuk wedding, intimate party dan juga birthday package.

Sebagai penikmat makanan atau foodie, tentunya aku juga mencari tahu mengenai makanan andalan mereka. Info yang aku dapatkan, Hotel Best Western Premier The Hive saat ini memiliki menu andalan bubur ayam goreng yang bisa dipesan di Heather Restaurant di lantai 5 Hotel Best Western Premier The Hive, dengan harga Rp. 60.000 saja loh.

Pada saat menginap disini, kebetulan aku mendapat kamar di lantai 21. Dimana aku bisa dengan leluasa memandangi kota jakarta di malam hari.


Sebetulnya dari pihak hotel, aku diijinkan untuk check in di jam 12 siang. Akan tetapi berhubung hari check in nya di tanggal 5 Juli di hari Jumat, jadi aku baru bisa check in setelah jam pulang kantor hehehe.

 

Ini adalah kamar tempatku menginap. Kebetulan di hari aku check in lagi banyak banget yang nginep di Hotel Best Western Premier The Hive. Tapi aku tetap dilayani dengan baik, jadi aku bisa cepet masuk kamar. Pas masuk kamar, rasanya seneng dan nyaman banget karena kamarnya cukup spacious. Tempat tidurnya pun empuk banget.


 


Dan juga ada sofa kecil dikamar, jadi kalau belum mau tidur atau mau membereskan pekerjaan dulu sebelum tidur, bisa sambil duduk- duduk disini niih hehehe.

Karena saat aku sampai sudah malam, jadi tidak banyak aktifitas yang dapat aku lakukan. Jadi aku hanya bersantai sebentar di kolam renang, yang terdapat di lantai 5. Setelah itu aku mandi dan tidur.
 
Keesokan harinya aku bangun cukup pagi untuk hari weekend yaitu di jam 8 pagi. Karena aku berencana untuk sarapan dan juga berfoto tentunya di Heather Restaurant di lantai 5, yang lokasinya pas di sebelah kolam renang. Tapi karena cahaya matahari paginya cantik banget jadi aku memutuskan untuk berfoto dulu dikamar :D.




Nah, setelah berfoto, aku langsung turun ke lantai 5 ke Heather Restaurant untuk menyantap sarapan pagi. Ternyata pilihan makanannya sangat variatif, sampai aku bingung mau makan apa dulu nih.



Yang aku suka dari sarapan pagi ini, selain varian makanan indonesia dan western food nya yang cukup beragam, disetiap meja juga disediakan botol minum yang isinya adalah air mineral. Jadi nggak perlu repot bolak balik jalan untuk mengambil minum.

Nah sebetulnya setelah sarapan aku mau berfoto disamping kolam renang. Tapi karena crowded banget, aku memutuskan untuk kembali istirahat dikamar selama dua jam, dan kembali lagi ke lantai 5 sesaat sebelum check out.


Kondisi kolam renang saat aku kembali sebelum check out sudah sepi. Jadi bisa dilihat disini kalau ada 2 kolam renang. Sepertinya yang bagian atas adalah kolam renang khusus anak sedangkan ditempat aku duduk adalah kolam renang khusus remaja dan dewasa. 

Next time tentunya aku pengen banget buat balik dan staycation disini lebih lama lagi. Buat kalian yang mau menginap, bisa cek info detailnya dibawah ini yaa :

Best Western Premier The Hive - Jakarta
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

Reservasi: (021) 29821888
Whatsapp: 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive











Comments

Popular Posts