Menjadi Millenial Mandiri dengan Punya Rumah Sendiri





Banyak riset mengatakan bahwa milenial cenderung tidak memikirkan untuk memiliki rumah sendiri karena kaum ini lebih memilih menghabiskan uangnya untuk kebutuhan waktu luang dan traveling. Sedangkan, semakin hari harga properti semakin tinggi. 

Pola pikir milenial yang memiliki pandangan bahwa hidup hanya sekali dan mencari pengalaman adalah hal penting juga mendukung pernyataan ini. Padahal, dewasa ini banyak rumah minimalis atau apartemen ditujukan untuk milenial dengan harga yang cukup miring. 

Selain untuk kesenangan, Anda sebagai kaum milenial sebaiknya memikirkan masa depan untuk  pemukiman. Dengan cara yang praktis, Anda bisa mengajukan dana pinjaman online di kta Bank Panin. Dengan persyaratan kredit tanpa agunan Bank Panin yang cukup mudah dan cepat, Anda bisa mendapatkan dana untuk uang muka membeli rumah atau apartemen. Sisa tagihannya Anda bisa cicil sesuai dengan kemampuan Anda.

Kenapa sih Anda sebagai milenial harus juga punya rumah dan bukan hanya sekadar ngontrak atau numpang di rumah orangtua? Ini alasannya!

1.   Rumah adalah tempat masa depan Anda
Travelling dan mencari pengalaman baru memang penting. Anda bisa mengenal berbagai tempat dan pengalaman yang tidak didapatkan hanya di tempat tersebut. Itulah yang mendasari alasan milenial lebih memilih travelling daripada nyicil tagihan rumah. Tapi, nanti masu tinggal di mana? Jika Anda sudah memilih untuk serius menjalankan hubungan dengan pasangan Anda membutuhkan tempat Anda pulang. Rumah adalah tujuannya.

2.     Biaya tagihan rumah dan ngontrak tidak beda jauh
Coba bandingkan biaya menyewa rumah dengan cicilan rumah perbulan yang harus Anda bayar. Bedanya, jika menyewa Anda tidak akan mendapat hak kepemilikan. Mungkin Anda harus membayar biaya uang muka dan biaya administrasi saat awal membeli, namun hal itu wajar jika Anda ingin memiliki sebuah tempat tinggal.

3.     Investasi jangka panjang
Jika memang Anda tak ingin memiliki rumah, membeli sebuah rumah bisa menjadi investasi jangka panjang Anda. Mungkin Anda akan mendapat posisi rumah yang tak begitu baik, namun bisa Anda jadikan investasi untuk masa depan nanti.

Nah, dari informasi di atas, apakah Anda sudah memutuskan untuk membeli rumah? Jika sudah, Anda bisa mengambil kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com. dengan syarat yang cukup mudah dan cepat, Anda tak perlu pergi ke Bank. Anda cukup duduk manis dan mengisi data-data yang diperlukan. Jika berkas penting harus dikirimkan, Anda bisa mengirimkannya melalui kurir. Ajukan pinjaman fleksibel mulai dari 3 juta sampai 500 juta dengan tenor beragam bisa Anda pilih. 

Suku bunga KTA Bank Panin dimulai dari 0,68% saja dan biaya-biaya lain cukup terjangkau. Keunggulan ini cocok untuk pembiayaan uang muka rumah yang Anda butuhkan. Mengajukan kredit tanpa agunan Bank Panin cukup mudah. Anda harus berkewarganegaraan Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun dengan penghasilan Rp. 5000.000 perbulan.

Proses persetujuan kredit juga hanya 7-14 hari setelah dokumen lengkap diterima oleh bank. Anda bisa mendapatkan beragam manfaat jika menggunakan kredit tanpa agunan Bank Panin. Manfaatnya antara lain; dapatkan dana cepat tanpa agunan, cepat dan mudah, dokumen sederhana dan proses yang cepat, fleksibel dengan jangka waktu kredit yang panjang hingga 36 bulan, dan nikmati limit pinjaman mulai dari Rp. 3 juta hingga Rp. 500 juta.

Silakan cek https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman untuk informasi lengkap seputar kredit tanpa agunan Bank Panin. Semoga bermanfaat!





Comments

Popular Posts