Belanja Authentic Beauty Brand Aman dan Mudah selama #dirumahaja di Mapemall



Siapa disini yang udah mulai bingung mau belanja barang original selama dirumah aja?

Kalo kalian merasakan hal ini, berarti kalian senasib sama aku. Yes, selama #dirumahaja aku belum pernah lagi nih belanja- belanja barang original. Biasanya, kalau aku lagi mau belanja barang original, aku selalu belanja langsung di mall atau outlet tempat menjual barang tersebut. Akan tetapi, berhubung lagi #dirumahaja ditengah pandemi covid 19, mau nggak mau aku harus mengurngkan niat belanja authentic brand seperti yang aku udah inginkan.

Cuma nih, kabar baiknya, aku baru aja dapat informasi kalau sudah ada tempat belanja barang original di Mapemall. Jadi, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan mapemall.com sebagai Pure Play Commerce. Dan peluncuran ini sudah berlangsung sejak tahun 2016-2017. Kemudian di  2018 pada tanggal 18 Oktober, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali mapemall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan model O2O (Online to offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel.

Mapemall atau MAP Online Indonesia, adalah e-commerce Fashion & Lifestyle pertama yang menyediakan produk original dari merek internasional. Sudah memiliki lebih dari 120 merek di dalamnya dengan berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, dan perjalanan. Mapemall juga melengkapi fitur andalan, yaitu: Milla (Customer Personal Assistant) dan Pay&Pick (sebelumnya Click&Collect).

Kemudian di tahun 2019 Mapemall meningkatkan pengalaman belanja online yang lebih lengkap sekarang dengan menghadirkan ratusan merek internasional, berfokus pada mode & gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap seperti, fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & hidup, mainan, perjalanan, elektronik, alat tulis, dan gadget.

Selain itu, aku juga dapat informasi kalau disini kita juga bisa berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. Lebih enaknya lagi, bisa home delivery #AtHomeWithUs , atau pick up di store. Dan sudah ada aplikasinya juga yang bisa di download di smart phone kalian. Selain itu buat kalian yang memiliki voucher MAP juga bisa menggunakannya di Mapemall.  Pokonya bener- bener easy shopping 2020 deh.

Nah untuk tenant yang tersedia disini juga ada banyak, antara lain ada Beauty Brand favoritku, yaitu Marks and Spencer, SK II, L'occitane, Beauty Blender, Guerlain, dan Anna Sui. Selain itu, ada juga brand drugstore seperti Maybelline, L'oreal, Bourjouis dan Absolute New York. Lengkap banget kan? yang tadinya aku hanya berniat buat window shopping, eh.. jadi tergoda deh buat shopping beneran. Ya hitung- hitung sekalian belanja buat hari raya Idul Fitri.

Akhirnya aku memutuskan untuk bikin install aplikasinya di Play Store dan bikin akun di Mapemall nih. Dan step by stepnya juga mudah, bisa kalian lihat dibawah ini ya :



Pertama, download aplikasi Mapemall di Play Store atau AppStore untuk iOs.



Kemudian pilih "My Account"







Setelah itu click "Register"


Nantinya kalian akan dibawa ke halaman utama (Home) dari situ kalian bisa langsung browsing mau produk apa. Berhubung aku lagi cari Beauty Brand, aku langsung search "Marks and Spencer".




Setelah itu aku mulai browsing items, dan aku masukkan ke keranjang (icon tas disebelah tulisan "Buy Now".




Setelah itu, aku daftarkan alamatku dan aku pilih opsi agar diantar langsung kerumahku (Home Delivery).



Kemudian aku menuju opsi payment.



Dan aku memilih payment method via Bank Transfer.



Setelah semua sesuai, aku klik "place order".

Setelah semua proses pembayaran selesai, tinggal menunggu barang sampai dirumah deh. Pokonya selama #dirumahaja kita bisa tetap cantik dan wangi hanya dengan belanja via aplikasi Mapemall yang mudah banget. Oh iya, buat kalian yang punya MAPCLUB juga bisa redeem poin untuk dapetin super double bonus MAP Gift Voucher (poin yang ditukar bernilai dua kali lipat) dan berlaku sampai Juni 2020



Jadi jangan lupa buat cobain belanja authentic brand secara mudah dan praktis via aplikasi online di Mapemall ya. Dan jangan lupa untuk cek instagram : mapemall_com dan mapemall_shop #Mapyourstyle

Comments

Popular Posts