Bocoran Produk PUMA Harga Miring di Blibli Histeria

 Siapa readers aku disini yang suka fashion? kalau ada berarti kita sama dong!. Aku hobi banget koleksi barang- barang fashion dan juga suka banget mix and match fashion OOTD. Termasuk juga koleksi masker yang fashionable.









Terkait dengan hobby ku, tentunya aku hampir nggak pernah ketinggalan promo gede-gedean seperti Blibli Histeria. Nah kabar baiknya sebentar lagi bakal ada promo gede- gedean dari BliBli Histeria, spesifiknya produk dari PUMA. Nah untuk detailnya, bisa kalian baca di artikelku ini ya!


Bocoran Produk PUMA Harga Miring di Blibli Histeria

Siapa sih, yang tak kenal brand PUMA? Selama ini PUMA dikenal sebagai sport brand berkualitas dengan produk-produk fashionable. Tak cuma nyaman dipakai, berbagai produknya juga menunjang aktivitasmu. Tak heran kalau harga produk-produk PUMA memang cukup tinggi. Tapi tenang deh, kali ini kamu bisa mendapatkan berbagai produk sepatu PUMA dengan harga miring hanya di Blibli Histeria. Yuk, simak produk apa saja yang bisa kamu beli!


PUMABuzz Backpack [073581 01]

Untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar rumah, tentu saja butuh tas yang bisa menampung berbagai kebutuhan. Nah, PUMA Buzz Backpack adalah pilihan terbaik yang memiliki 2 kompartemen berukuran besar, lengkap dengan wadah laptop elastis di bagian dalamnya. Selain itu, di bagian dalamnya juga ada 2 buah kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti kunci atau smartphone. Di bagian depan juga ada kantong dengan resleting yang bisa dijadikan wadah tambahan dengan akses pengambilan yang mudah.


PUMADeck Backpack II [075759 01]

Pilihan tas lain dari PUMA yang juga bisa kamu pilih adalah PUMA Deck Backpack II. Tas satu ini terbuat dari 100 persen polyester jadi sudah tentu terjamin kualitasnya. Tas ini juga memiliki 2 kompartemen berukuran besar yang memiliki resleting. Kemudian di bagian pundaknya ada strap dengan bantalan sehingga terasa lebih nyaman digunakan meski membawa barang yang berat. Untuk resletingnya, terbuat dari metal yang berkualitas dan tidak muda patah. Logo PUMA bisa kamu temukan di bagian kantong depan. Super stylish!


PUMA Originals Backpack Retro Woven Tas Olahraga [076652 01]

Untuk kamu yang hobi berolahraga dan suka melakukan berbagai aktivitas menantang, PUMA Originals Backpack Retro Woven ini adalah pilihan yang sempurna. Bentuknya sendiri mengingatkanmu pada style retro yang dinamis. Gaya tas ini juga cocok untuk kamu yang suka dengan streetstyle. Ada 2 kompartemen besar yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan pakaian olahraga, botol minum, ataupun sepatu. Di dalamnya juga tetap ada wadah laptop, sehingga kamu bisa membawanya dengan aman. Strap bagian pundak tentu saja dilengkapi dengan bantalan yang akan memberikan kenyamanan maksimal.


PUMA076590 01 Prime Classics X-Body Women Bag

PUMA tak cuma memiliki produk-produk untuk pria, lho. Para wanita pun bisa tampil cantik dengan tas PUMA klasik ini. Dengan style sporty dan stylish, tas model selempang ini pas banget digunakan menyimpan berbagai kebutuhan saat bepergian. Ada satu kompartemen yang berukuran cukup besar, dilengkapi dengan kantong slip in di bagian dalam yang bisa digunakan untuk menyimpan lipstik. Strap-nya bisa kamu sesuaikan panjangnya.


PUMA ATEssential Unisex Barrel Bag - [076626 01]

Satu pilihan lagi nih, yang bisa digunakan para wanita. Tas unisex dari PUMA ini memiliki desain yang genderless dan terlihat penuh gaya. Dengan 2 kompartemen berukuran cukup besar, kamu bisa menyimpan berbagai benda di dalamnya. Warnanya didominasi hitam dengan sedikit detail pink yang elegan. Tas ini berukuran cukup besar ya, jadi bisa juga digunakan menyimpan pakaian saat kamu bepergian lebih dari sehari.

Ngiler kan, melihat berbagai produk PUMA terbaik itu? Makanya, jangan sampai lewatkan flash sale Blibli Histeria mulai tanggal 9 sampai 13 November 2020. Kamu bisa dapatkan produk PUMA terbaik dengan harga super terjangkau!


 Love,



Comments

Popular Posts