Menikmati Kesegaran Mandi dengan Scarlett Whitening Series

Hello teman- teman readers! 

Disini ada nggak ya yang hobi cobain sabun dan lotion yang unik- unik? Aku nih, dari dulu suka banget bereksperimen sama berbagai macam jenis sabun dan juga lotion. Kalau sabun, aku udah cobain yang merek drugstore sampai yang dijual khusus di mall- mall. Dari mulai yang berwarna bening, pekat sampai yang berbentuk batangan. Pertimbangan utama aku dalam memilih untuk mencoba produk sabun adalah wanginya atau fragrance nya. Apakah membuat aku nyaman, dan ketahanan wanginya juga penting buatku. Karena, kalau udah mencium wangi yang bikin nyaman, aku juga lebih merasa relax dan setelah mandi mood juga lebih baik. Selain itu, kalau sabunnya memiliki wangi yang tahan lama, badan juga terasa segar lebih lama.

Sedangkan untuk pemilihan lotion, aku lebih mementingkan lotion yang melembabkan kulit, berhubung kulitku sangat kering. kemudian baru aku mencari yang wanginya aku sukai. Sama dengan sabun, aku menyukai lotion yang wanginya tahan lama atau long lasting. Sekali lagi agar aku merasa lebih rileks dan juga lebih segar dalam waktu yang lama.

Tapi, harga sabun dan lotion yang sesuai dengan kriteria yang aku sukai biasanya mahal. Untuk harga termurah biasanya kemasannya juga kecil sehingga cepat habis. Jadi aku harus nunggu gajian dulu baru bisa repurchase produknya. Tapi tentu saja aku nggak nyerah dong untuk mencari alternatif produk yang harganya terjangkau, kemasannya besar dan juga wanginya tahan lama. Bonus kalau bisa melembabkan juga.

 Nah.. beberapa minggu lalu, akhirnya aku ketemu nih produk yang harganya sesuai kantongku dan juga terkenal karena wangi banget katanya. Nama produknya adalah Scarlett Whitening Series. 

Scarlett whitening series
 note : difoto ini, produk masih bersegel karena aku baru aja akan mencoba (tanggal 24 oktober 2020)

Nggak nanggung- nanggung, aku langsung mencoba ketiga produk terbaik mereka,yaitu :
 

1. Romansa Series (Pomegranate), yang terdiri atas Body Scrub dan Body Lotion, denngan aroma pomegranate yang powdery :




2. Charming Series yang terdiri Brightening Shower Gel Pomegranate dan Body Lotion  Charming dengan aroma yang (surprisingly) mirip dengan parfum Baccarat Rouge 450 Eau de Parfume ! :




3. Freshy series, yang terdiri atas Body Shower Gel Mango dan Body Lotion Freshy dengan wangi yang bikin aku surprise banget karena persis sama parfum Jo Malone favoritku, English Pear and Freesia Eau de Cologne! :




Biar lebih jelas kenapa aku suka banget sama produk ini, sampai aku review di blog, aku ulas satu persatu ya! :

Romansa Series by Scarlett Whitening 



Ini produk yang pertama kali menarik perhatian aku nih, soalnya jujur aja, kemasannya cantik banget warna pink kan (pink is my favorite color!) dan juga aku baca- baca wanginya lux and powdery. dan terbukti sih setelah aku unboxing dan cobain wanginya memang lux and powdery. Selain itu kemasannya juga aman, karena ada lock unlocknya, Jadi kalau nggak dipakai bisa di lock aja supaya ngga mudah tumpah. Dari segi pengirimannya juga aman, karena pada saat aku terima dikemas dengan bubble wrap agar nggak pecah. Dari segi tekstur, body scrub dari romansa series memiliki buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat di balurkan ke badan. Sedangkan untuk body lotionnya eksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan ada efek mencerahkannya juga.


Charming Series by Scarlett Whitening 

Note : Kondisi produk setelah digunakan 10 hari

Nah produk ini aku pilih juga karena aku udah banyak baca reviewnya yang bilang kalau wanginya mirip dengan Baccarat Rouge 450 Eau de Parfume, terus warnanya juga gemes banget, ungu tua untuk shower gelnya dan ungu muda untuk lotionnya. Balik lagi ke wanginya nih.. Awalnya aku sempet mikir, masa iya mirip, soalnya kan Baccarat Rouge 450 Eau de Parfume adalah parfum high end. Apalagi wanginya juga diklaim tahan lama seharian. Kalau bener kan berarti untung banget ga sih punya produk ini? makanya aku milih produk ini juga untuk aku cobain sendiri dengan membandingkan langsung sama parfum Baccarat Rouge 450 Eau de Parfume yang aku punya. Dan hasilnya memang terbukti loh, wanginya persis sama dengan Baccarat Rouge 450 Eau de Parfume, ketahanannya juga bisa seharian. Dari segi tekstur, body shoewr gel dari charming series memiliki buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat di balurkan ke badan, juga bikin badan terasa lebih bersih dengan soft scrub ini. gel nya juga mudah dibilas dan melembabkan. Sedangkan untuk body lotionnya eksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan ada efek mencerahkannya juga. Bahkan dibanding dengan varian romansa dan freshy, menurutku varian lotion dari charming ini yang paling terlihat efek tone up nya dan bisa permanen juga asal digunakan secara rutin yaa.


Freshy Series by Scarlett Whitening 


Yang satu ini aku pilih juga karena ini adalah produk terbaru dari Scarlett Whitening. Selain itu, wanginya juga di klaim sama dengan wangi salah satu parfum favoritku juga yaitu Jo Malone- English Pear and Freesia Eau de Cologne. Kalau varian Charming produknya warna ungu, nah.. untuk varian freshy warnanya kuning. Setelah kucobwanginya memang persis loh, dengan parfum Jo Mal,alone English Pear and Freesia. Ketahanannya juga bisa seharian. Dari segi tekstur, body shower gel dari charming series memiliki buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat di balurkan ke badan, juga bikin badan terasa lebih bersih dengan soft scrub ini. gel nya juga mudah dibilas dan melembabkan. Sedangkan untuk body lotionnya eksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sama seperti varian charming, body lotionnya ada efek mencerahkannya juga. Tapi untuk tone up skinnya todak terlalu obvious, bisa dibilang slightly tone up aja setelah menggunakan body lotion varian freshy. .

Tekstur Produk Scarlett Whitening Series 

Before - After pemakaian lotion (efek tone-up) :

Tekstur Shower Gel :

Tekstur Body Scrub :


Aman nggak produknya Scarlett Whitening

FYI ya teman- teman, produk Scarlett Whitening dijamin aman, karena  Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion sudah Registered by BPOM dan Not tested on animals. Selain itu, seluruh produknya mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit

Harganya berapa?

Seluruh harga produk satuannya 75.000, menurutku dengan kemasan yang cukup besar, harganya terjangkau ya, aku sendiri sudah pakai hampir sebulan dan belum habis juga padahal aku gunakan setiap hari. Tapi kalau mau hemat, ada harga paket hemat 5 items yaitu 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Ordernya dimana?


Kalau aku. lebih suka order ke Shopee nya : Scarlett_Whitening . Soalnya prosesnya cepet dan bisa dikirim secepatnya juga setelah check out, hehehe.

Jadi, jangan lupa buat cobain juga, dijamin ngga nyesel deh, aku aja udah rencana repurchase buat stock dirumah just in case tiba- tiba habis hehehe. 

See you on my next post!




Comments

Popular Posts