Bambi Trusted Natural Baby Products : Produk Aman dan Nyaman untuk Mom and Baby

       
Hello readers!

Sebagai new mom dengan anak usia hampir 6 bulan, tentunya aku banyak berkutat dengan produk bayi. Sifatnya tentu saja trial and error ya, namanya kulit baby kan kita ngga pernah tau nih, apakah sensitif terhadap bahan- bahan tertentu. Jadi aku termasuk cukup sering berganti- ganti produk. Selain itu disaat pandemi seperti ini aku juga cukup concern dengan kesegaran dan kebersihan udara dirumah. Makanya penting buatku untuk cari Air Disinfectant yang aromanya wangi dan menenangkan tapi juga bisa membantu agar udara dirumah terutama dikamar jadi lebih steril. Dan ngga semua produk baby punya Air Disinfectant jadi aku cukup lama melakukan riset, dan ketemu deh sama produk Bambi.

 Bambi adalah Trusted and Natural baby care yang diformulasikan dengan bahan aktif alami dan anti iritan kompleks seperti (Pro Vit B5, Licorice, Chamomile) untuk bayi yang memiliki kulit sensitif. Bambi memiliki banyak varian produk untuk bayi, akan tetapi saat ini aku mencoba tiga produk saja, yang terdiri dari :
Baby Face Cream
Baby Telon Balm
Baby Air Disinfectant
 
 
 

Bambi Face Cream

Bayi itu kulitnya masih sensitive apalagi di daerah wajah. Contohnya aja Allana anakku yang sering banget muncul ruam kemerahan di pipinya.  Oleh karena itu, aku memilih Bambi Face Cream sebagai lotion wajah pertama anakku sekarang. Krim wajah yang diperuntukkan untuk bayi ini memiliki kandungan bahan-bahan natural seperti shea butter dan mineral oil sehingga dapat melindungi sekaligus mencegah iritasi kulit bayiku.

Aku memilih Bambi Face Cream ini karena sudah teruju lolos uji hypoallergenic dan dermatologically sehingga aku tak perlu khawatir bayiku alergi. Selain uji klinis, cream wajah bayi ini juga tidak mengandung paraben, pewarna, dan PABA ya jadi tak perlu khawatir lagi sama kandungan bahannya.

Bagiku melindungi anak itu harus totalitas jadi sampai bagian wajahnya pun tidak cukup hanya bedak saja, Karena alergi itu biasanya dimulai pada bagian wajah seperti kemerahan atau lainnya. Itulah mengapa Bambi Face Cream ini menjadi produk penting untuk bayiku setiap hari.

Untuk membelinya, kamu bisa cek Official Store Bambi di Indonesia secara online di bambi.co.id dan kamu akan langsung diarahkan ke marketplace Bamby Baby Care Official di Shopee dan Tokopedia. Atau kamu bisa juga beli secara offline di beberapa outlet resmi Bambi yaitu Watsons, Birds & Bees, Bebe Love dan Aeon Store yang tersebar di Indonesia. Silahkan cek toko resminya disini ya bambi.co.id/stores.

 
 
 

 

 

Bambi Air Disinfectant

Di masa pandemi seperti sekarang ini, aku lebih ekstra hati-hati sebelum menyentuh Allana sepulang kerja. Bukan hanya mandi dan mencuci segala pakaian saja tetapi juga menggunakan Bambi Air Disinfectant untuk kamarku yang masih bersama anakku sekarang.

Bambi Air Disinfectant ini merupakan disinfectant spray yang dikhususkan untuk membunuh bakteri serta jamur di dalam ruangan. Aku selalu pastikan menyemprot Bambi Air Disinfectant sebelum aku masuk ke kamar untuk menetralkan kualitas udara dalam kamarku.

Selain memberikan menetralkan udaha dan membunuh bakteri, Bambi Air Disinfectant ini juga mempunyai wangi yang menyegarkan dan dapat menghilangkan bau dengan kandungan essential oil-nya. Jadi setelah disemprot, aku dan anakku tetap masih bisa berada dalam kamar dengan nyaman tanpa perlu khawatir jamur dan bakteri yang dibawaku setelah pulang kerja.

Selama COVID-19 ini kita dituntut untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan salah satunya dengan menyemprotkan disinfectant spray. Karena anakku baru berumur 6 bulan, aku pun harus memilih disinfectant spray yang aman dan nyaman untuknya. Walaupun banyak varian disinfectant spray diluar sana, aku tetap memilih Bambi Air Disinfectant karena wangi, nyaman dan aman untuk bayiku. Psstt.. wanginya seperti diruangan Spa loh! very calming and relaxing!.

Kamu juga bisa beli lewat toko resmi Bamby Official Baby Care di Tokopedia dan Shopee ya. Atau bisa juga beli di Mooimom yang lagi Sale Diskon dari 144 ribu jadi 120 ribu lho.


 
 

Bambi Telon Balm

Dibandingkan produk minyak telon lain, Bambi Telon Balm tetap jadi rekomendasi pertamaku karena formula bahannya dari bahan-bahan yang natural sampai dengan Anti Irritant Complex (Pro Vit B5, Licorice, Chamomile) membuat aku dan anakku nyaman tanpa harus khawatir kulit sensitive.

Selain dari bahan-bahan yang natural, Bambi Telon Balm ini juga sudah teruji dermatologi dan hypoallergic jadi aku tak perlu khawatir dengan kandungan bahannya. Saat pertama kali anakku pakai pun sama sekali tidak ada keluhan bahkan bisa tertawa riang saat tahu wanginya enak dan tidak bikin mual.

Mungkin setiap orang pilihan minyak telonnya berbeda-beda ya, ada yang suka asli minyak telonnya ada juga yang senang dicampur dengan bahan atau bentuk lain seperti Bambi Telon Balm ini. Tapi menurutku minyak telon berbentuk krim ini justru praktis karena bentuknya cream jadi pemakaiannya pun hemat dan tidak takut tumpah. Kembali lagi kepada selera kalau aku orangnya suka banget yang praktis-praktis.

Temuin ini di toko resmi Bambi Baby Care mudah kok tinggal klik bambi.co.id dan cari kata kunci Bambi Telon Balm dan kamu akan diarahkan ke marketplace Bamby Baby Care Official di Shopee dan Tokopedia. Jangan ketinggalan juga ya ada diskon 15% Bambi Telon Balm di Shopee untuk batas waktu tertentu.

Hope you enjoy reading this article and  See you on my next post!



Comments

Popular Posts