Aplikasi Baru Bunda Pintar: Alfagift

Bunda suka belanja? Can relate banget sih ini, soalnya aku pun suka banget belanja kebutuhan rumah tangga (yah Namanya juga sekarang jadi ibu-ibu kan ya!). Apalagi kalau soal produk diskon, itu sih udah jadi barang incaran aku setiap hari sih!

Nyatanya, cari barang diskon itu tidak mudah. Kadang harga pasar bisa beda harga di minimarket. Bahkan kadang minimarket bisa lebih murah ketimbang harga pasar. Solusi terbaik kalau butuh referensi produk murah salah satunya aplikasi Alfagift dari Alfamart.



Apa itu Alfagift?

Alfagift adalah aplikasi khusus para pecinta diskon untuk cari tahu tentang informasi-informasi terbaru tentang promo produk, undian, sampai kupon gratis dari Alfamart. Enak banget kan bisa belanja online Alfamart?

Tak hanya itu, Alfagift ini juga bisa cek lokasi Alfamart terdekat juga. Jadi kita bisa tahu Alfamart yang paling dekat dari lokasi saat ini. Practice & easy to use banget aplikasinya buat young moms kayak aku.

Green Solution: No Paper Receipt, No Trash!

Alfamart mengusung tema green campaign dengan memberikan E-Receipt untuk para pelanggannya. Dengan kampanye ini, kita akan menghemat kertas sehingga meminimalisir sampah untuk bumi tercinta kita. 

Lalu, gimana caranya kita tahu struk belanja kita?

Lewat Alfagift dong! Jadi, Aplikasi Alfagift menyimpan history belanja kita tanpa harus taruh banyak struk di dompet lagi. Ini penting banget sih karena mengatur keuangan dengan baik itu dimulai dari mengetahui berapa banyak belanja kita perharinya.


Belanja Online dari Alfagift: Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Kamu suka gratis ongkir tanpa syarat? Aku aja cari-cari aplikasi gratis ongkir itu suka bikin kesal karena sering di-ghosting sama gretong tapi tetap bayar ongkir di ujung cerita. Itulah kenapa aku milih Alfagift ini biar cuma-cuma tanpa harus khawatir keluar rumah!

Langsung Cepat Sampai di Rumah

Aplikasi Alfagift ini memudahkan kita belanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus ke toko biar kita langsung tenang. Durasi pengirimannya cepat dan tidak memakan waktu lama karena aplikasi ini langsung memilih cabang Alfamart terdekat yang menyediakan produk yang kita inginkan. 

Belanja Apa Aja Langsung dari Alfamart!

Di situasi yang masih harus aware untuk kemana-mana gini, aku masih tetap lebih suka belanja dan pesan secara online. Terlebih harus lindungi kedua anakku yang usianya masih belia banget. That’s why aku lebih memilih belanja pakai Alfagift.

Psst.. Ada Voucher 22.000 ribu juga lho dari Alfamart!

Dari makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari itu semua bisa langsung datang ke depan rumah kita tanpa harus keluar rumah. Langsung dikirim dari Alfamart tanpa harus worry ya!

Few Products yang Aku Beli Lewat Alfagift


Mitu Diskon 24 ribu jadi 14 ribu

Salah satu produk promo Alfamart andalanku dari Godrej yaitu Mitu Tisu Basah untuk anak-anakku. Sekarang lagi diskon dari 22.900 jadi 14.900. Hemat 8.000 dong pakai aplikasi belanja online Alfagift!

NYU Hair Color Brown 30 ml

Berhubung pengen banget suasana baru, aku belanja Godrej NYU Hair Color Brown dengan harga 13.600. Bisa 2-3 kali pakai jadi hemat banget dengan harga segini.

HIT Obat Nyamuk 415 ml

Dari jaman baheula sampai sekarang, aku masih setia pakai HIT dari Godrej Indonesia untuk usir nyamuk ya. Kali ini aku pilih aroma lily blossom karena wanginya bikin tenang plus nyamuk jadi hilang. Harganya 29.900 kok! Bisa dipakai sampai akhir bulan.

Semua ini SERIUS GRATIS ONGKIR. Langsung diantar ke alamatku tanpa harus tunggu lama. Belanja kebutuhan rumah tangga jadi mudah pakai Alfagift!


Senengnya belanja produk Godrej Indonesia lewat Official Store Godrej di Alfagift karena mudah dan banyak diskon pula. 


Cara Registrasi Akun di Alfagift

Serius sih, aku pun sedikit gaptek kalau soal belanja online pas pertama kali pakai. Belum paham banget soal check-out pesanan malah pernah aku kira udah terbeli tapi ternyata belum dibayar. Please mom, you are not alone! Pasti semua orang akan proses belajar dulu sebelum bisa, am I right?

Caranya gimana sih pakai Aplikasi Alfagift itu?

  1. Unduh Aplikasi Alfagift 

  2. Tunggu unduhan selesai, dan buka aplikasinya ya,

  3. Daftar dengan nomor ponsel yang aktif di smartphone kita,

  4. Isi Nama Lengkap, Email, Tanggal Lahir, Gender, dan Status Pernikahan, lalu pilih Next,

  5. Ketik Password yang “bisa dihafal” ya, lalu Next,

  6. Pilih Jenis Produk Pilihan yang biasanya kita beli, lalu Next,

  7. Registrasi selesai! Langsung pakai ya!

Cara Belanja Online di Aplikasi Alfagift

Jika kamu sudah mengunduh dan daftar, selanjutnya aku share cara belanja online pakai aplikasi Alfagift ini ya,

  1. Pilih Menu “Product” di bagian bawah layar,

  2. Centang produk yang diinginkan,

  3. Pilih logo keranjang belanja, 

  4. Sesuaikan jumlah produk yang diinginkan, lalu Next,

  5. Pilih cara ambil pesanan sesuai kebutuhan kita yaitu diambil dari Alfamart terdekat dan dikirim ke rumah,

  6. Kalau kamu pilih Alfamart terdekat, kamu cukup bayar dan ambil produk di Alfamart yang kamu inginkan,

  7. Kalau kamu pilih diantarkan ke tempat kamu, kamu cukup bayar dan duduk manis sampai kurir Alfamart datang untuk mengantarkan produk yang kamu inginkan

  8. Selesai, jangan sampai salah cara mengambil pesanannya ya!




Rasanya kayak punya minimarket sendiri sih, habisnya cepat banget dianterinnya. Kurirnya juga ramah banget, tak perlu keluar rumah lagi buat belanja kebutuhan rumah tangga. 

Mungkin kalau di masa depan kita tinggal bilang Siri atau Google Assistant mau beli produk A langsung dibeli via aplikasi Alfagift ini ya (semoga bisa biar gampang!).

Ada Promo Apa Saja di Alfagift?

Banyak banget sih promonya, aku udah tak perlu ambil kertas promo Alfamart lagi. Lebih simple dan efektif lihat dari Aplikasi Alfagift. Biar kamu engga penasaran, aku spill beberapa promo yang bisa kamu dapatkan di Aplikasi Alfagift ini ya,

  1. Bonus 10.000 rupiah dengan Minimal Belanja 50.000 untuk Produk Godrej,

  2. Disc up to 40% untuk Produk Saniter,

  3. Disc up to 35% untuk Produk Mitu Baby Wipes

  4. Disc up to 25% untuk Produk Stella Parfum’ist dan Stella Mini Matic, 

  5. Dan masih banyak lagi, Bun!

Ibu-ibu itu Discount Hunter Terbaik!

Buktikan deh! Setiap belanja itu yang paling sering cari diskon ya kita-kita ini. Bukan berarti kita suka yang murah aja, tapi kita juga mencari barang-barang berkualitas diantara harga miring yang lalu lalang, iya kan?

Jangan lupa langsung unduh aplikasi Alfagift kamu sekarang juga!


Comments

Popular Posts