Kamu Cari Skincare Ibu Hamil dan Menyusui yang Aman? Coba Ini dulu deh!




Agar wajah glowing saat hamil, aku mencoba berbagai produk skin care yang pas buat ku. Butuh waktu beberapa minggu karena aku harus mencari skin care yang pas dan tidak buat kulitku sensitif saat hamil trisemester akhir ini. Dari beberapa jenis produk, akhirnya aku milih skin care series dari Mama’s Choice.


Semakin Glowing Bareng Mama’s Choice Skin Care Expert



Milih skin care itu bukan cuman dari harga. Jujur saja, kulitku ini sangat sulit beradaptasi untuk skin care yang memiliki banyak kandungan kimianya. Kulitku bisa memerah dan bahkan gatal karena terlalu sensitif. Supaya tahu, Bunda bisa cek beberapa kandungan skin care yang harus dihindari disini ya.


Mama’s Choice Skin Care itu Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?


My answer is YES. Mama Choice Skin Care Expert sudah hampir aku coba semua dan masih aku aplikasikan ke kulit sensitifku sampai sekarang.


Varian skincare Mama’s Choice ini terdiri dari beberapa produk antara lain Strech Mark Cream, Intensive Nipple Cream, Gentle Face Wash, Revitalizing Sheet Mask, Soothing Protective Sheet Mask, dan Daily Protection Face Moisturizer 20 PA++. Lengkap bangetkan variannya?


Bisa Hilangkan Stretch Mark Sedikit Demi Sedikit Pakai Mama’s Choice Stretch Mark



Tidak ada skin care yang cepat bekerjanya. Nah, Mama’s Choice Stretch Mark ini bekerja seperti itu, Sahabat. Karena kandungan lipobelle soyaglycone, aloe vera, dan shea butter-nya dapat melembapkan kulit dan bantu memudarkan stretch mark sedikit demi sedikit.


Aku sih sudah tidak khawatir juga dengan kandungannya karena Mama’s Choice Stretch Mark ini sudah halal, bebas paraben dan alkohol hypoallergenic dermatologically tested. Oleh karena itu, aku percaya skin care ini aman untuk ibu hamil. Kayaknya sih akan aku coba terus sampai nanti aku menyusui.


Mama;s Choice Intensive Nipple Cream jadi Keharusan Kalau Puting Terasa Perih



Saat menyusui Baby A, aku merasakan perihnya puting susuku apalagi saat pelekatan pertama. Jujur saja, aku kesulitan sekali saat pelekatan pertama itu sampai ibu mertuaku sempat menawarkan untuk menambahkan susu formula.


Responku? Hancur. Itulah mengapa aku bertekad untuk terus berusaha membenarkan pelekatan kami berdua. Aku pun mencoba salah satu skincare ibu hamil dan menyusui yang aman yaitu Mama’s Choice Intensive Nipple Cream untuk bantu melembapkan dan meredakan perih akibat puting lecet dan pecah-pecahku.


Mama’s Choice Intensive Nipple Cream ini memiliki komposisi yang natural, salah satunya dari date extract, coconut oil, dan shea butter. Nyaman dan aman dipakai juga karena sudah food grade dan tidak perlu dibilas, serta hypoallergenic dan dermatologically tested. Sekarang sudah habis 2 botol karena sering kupakai.


Bersihkan Wajah Tanpa Takut Sensitif Selama Hamil dan Menyusui dengan Gentle Face Wash



Bunda pernah rasain jerawatan saat hamil? Can relate! Aku banget ini apalagi pas trisemester dua. Pernah aku mencoba skin care rutinku, tapi jerawatku malah makin banyak. Kemungkinan karena hormon ibu hamil berbeda ditambah kulitku yang serba sensi.


Akhirnya aku mencoba Gentle Face Wash dari Mama’s Choice. Salah satu varian dari Mama’s Choice Skin Care Expert ini menjadi pembersih wajah andalanku, terutama saat aku hamil sekarang ini. Penting banget pilih face wash yang tepat dan aman terlebih ketika kita mempunyai kulit sensitif seperti aku.


Kandungan Rice Extract dan Hydrolyzed Collagen Extract-nya dapat membersihkan kulit wajahku dari kotoran, debu dan sisa make-up tanpa membuat kulit kering. Kita kan tetep butuh terlihat glowing saat hamil kan, Bun?


Selain kandungannya yang alami, Mama’s Choice Gentle Face Wash ini juga sudah halal, bebas paraben dan alkohol, serta hypoallergenic dan dermatologically tested. Insya Allah aman untukku dan calon bayi keduaku.


Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer 20 PA++ untuk Perlindungan Penuh Seharian dari Sinar Matahari



Menurutku menjadi working mom itu double job banget. Apalagi kalau sedang hamil kedua ditambah Baby A yang sekarang masih toddler atau balita. Walaupun aku tidak dituntut untuk bekerja, namun aku sudah menyukai pekerjaanku dan untungnya suamiku mengerti. Lucky to have him!


Untuk menemani hariku, aku pun memilih Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer 20 PA++ agar melindungiku kulit sensitifku dari sinar matahari. Kulitku jadi lembab dan tak perlu khawatir terpapar Mrs. Sun karena mengandung Rice Extract, Mineral Sunscreen, dan Hyaluronic Acid.


Daily Protection Face Moisturizer 20 PA++ dari Mama’s Choice ini sudah halal, bebas hydroquinone, bebas paraben dan alkohol, ditambah hypoallergenic dermatologically tested. Aman banget untuk kulit sensitifku sekarang ini.


Me Time Bareng Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask



Mama’s Choice ini punya 2 (dua) varian Sheet Mask yaitu Revitalizing Sheet Mask dan Soothing Protective Sheet Mask. Untuk kulitku yang sensitif, pakainya yang Soothing Protective Sheet Mask ya karena mengandung tea tree, cucumber, dan glycerin. Jadi aman banget untukku yang butuh me time dikala hamil.


Kalau kamu punya kulit yang normal, Mama Choice punya varian Revitalizing Sheet Mask yang mengandung centella asiatica, honey, dan glycerin. Kandungan alami dari sheet mask ini bisa buat melembapkan sekaligus menghidrasi kulit, mengurangi garis halus pada wajah. Bisa dicoba mungkin untuk Bunda yang senang me time sendiri ya.


Keduanya sheet mask ini sudah halal dan dari biodegradable sheet tanpa pewangi. Skincare ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah hypoallergenic dan dermatologist tested jadi makin nyaman tanpa khawatir.


Sudah Berbulan-bulan Pakai Mama’s Choice Skin Care Expert, Hasilnya? Glowing Banget Dong!


I will say YES for MAMA CHOICE!


Kalau dipegang tuh rasanya kenyal banget, emang benar sih kalau #MamaNaturalGlow saat hamil itu kelihatan ya. Apalagi kalau dirawat pakai Mama Choice Skin Care Expert. Yang pasti #KurangiWorry aku agar wajah glowing saat hamil.


Eh ya, Mama’s Choice lagi ada promo lho! Cek Mama Choice Skin Expert disini ya!


Jangan lupa kepoin produk lainnya juga di website resmi Mama’s Choice dan ikutin sosial media @mamaschoiceid n Expert disini ya

Comments

Popular Posts