Pond’s Triple Glow Serum: Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Hemat tuk Kantong Wanita Kantoran

 




Cari serum pencerah wajah terbaik yang simple dan hemat di kantong? Siapa tahu Pond’s Triple Glow Serum bisa menjadi jawaban kamu!


Berangkat kerja tuh emang paling pe er banget kalau soal dandan, apalagi untuk aku yang kulitnya sensitif. Karena selain harus bisa menemukan make up yang long-lasting, kulit ku juga perlu tetap tampil cerah dan lembab.


Ketemuan sama klien atau bos besar bisa amburadul kalau banyak deadline belum kelar ditambah penampilan yang tidak maksimal. Disitulah aku mulai coba salah satu serum pencerah wajah dari Pond’s.



Seberapa Penting sih Serum Wajah?


Sahabat pernah coba makan telur tapi tidak pakai garam? Nah! Bisa jadi kulit kamu butuh sejumput garam supaya makin enak dan tentunya makin cerah dengan melengkapi skincare kesayanganmu dengan serum Pencerah wajah terbaik.


Serum wajah itu penting banget karena dapat membawa kandungan aktif jauh ke dalam kulit kita lebih efektif dan menguatkannya dari dalam membuat kulit berada dalam kondisi terbaiknya setiap saat.


Nah, serum pencerah wajah apa aja nih yang udah Sahabat coba? Udah coba Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask belum?


Seperti apa Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?


Dari seri Bright Beauty, Pond’s punya Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Pond’s Triple Glow Serum








Dengan formulasi khusus, Pond’s Triple Glow Serum ini mempunyai 3 (tiga) ingredients terbaik untuk kulit kita dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ serta Hyaluronic Acid yang sudah diujicobakan based on in-vitro test.


-          Gluta-Boost-C (yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari pada Vitamin C) berguna untuk mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan membuat warna kulit kita semakin merata,


-          Vitamin B3+ untuk menyamarkan pori-pori wajah agar tampak mulus dan bersih,


-          Hyaluronic Acid sebagai ingredients aktif yang dapat melembapkan hingga lapisan epidermis kulit kita agar seperti lembap berkilau.


Ingredients: Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.


Pond’s Triple Glow Serum Mask




Kalau Sahabat suka maskeran, Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa jadi teman baik kita lho. Aku suka banget pakai masker ini kalau emang lagi butuh istirahat sambil refresh otak habis ketemu deadline padat.


Kandungan utama dari serum pencerah wajah ini sebenarnya sama dengan Pond’s Triple Glow Serum yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid, hanya saja berbeda bentuknya. Kalau yang sebelumnya bentuk sachet serum, nah kalau yang ini bentuknya sheet mask yang bisa langsung diaplikasikan langsung ke wajah kita.


Aku udah pakai ini ke-3 kalinya setelah pulang kerja karena kadang butuh pengalihan setelah capek seharian di kantor. Rasanya adem banget sih dan sampai sekarang cocok dan tidak membuat kulitku alergi.


Ingredients: Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.


Cara Pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ala Tasya Nandya

Pond’s Triple Glow Serum


1.       Bersihkan wajah kamu dulu pakai Face Wash kesukaan kamu, lalu keringkan;


2.       Gunakan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum, lalu tepuk-tepuk perlahan;


3.       Biarkan beberapa menit supaya menyerap, baru deh kamu mulai make up!


Pond’s Triple Glow Serum Mask


1.       Sama dengan serum, kamu perlu bersihkan wajah kamu pakai Face Wash kesukaan kamu, lalu keringkan,


2.       Buka sheet mask Pond’s Triple Glow Serum Mask, lalu tempelkan ke wajah kita;


3.       Kalau masih ada air sisa masker di dalam sheet-nya, jangan dibuang! Pakaikan langsung ke bagian yang belum kena atau bagian leher ya biar tidak terbuang sisanya!


4.       Biarkan sampai kurang lebih 15 menit, tinggal lepasin deh maskernya!


️Penting banget kamu catat!

Kalau kamu baru coba pakai serum wajah, aku sarankan untuk cek dulu belakang labelnya dan ikuti sesuai instruksinya ya. Biasanya, orang yang sudah mengenal tentang chemical skincare dan kulitnya sendiri sudah bisa mengkombinasikan serum atau skincare yang cocok untuk diaplikasikan ke wajahnya.


Bagaimana Tekstur dan Wangi Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?

The Texture


Untuk serum wajahnya, overall, Pond’s Triple Glow Serum tidak terlalu cair dan seperti gel. Pas ditangan langsung dingin dan tidak lengket di tangan. Langsung kering dan menyerap kulit lebih cepat. Kadang emang suka aku kipas-kipas kalau setelah pakai biar cepat juga keringnya.


Sedangkan, tekstur Pond’s Triple Glow Serum Mask-nya itu pas banget di wajahku. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Maskernya juga sedikit tipis tapi tetap bikin adem saat sudah menempel di wajahku.


The Fragrance


Untuk wanginya baik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask mempunyai wangi sama yang khas ya. Soft and creamy, lebih ke floral juga sih tapi buat tenang aja bawaannya.


Dimana Beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?


Aku beli kedua produk Pond’s Triple Glow Serum ini di Indomaret, kebetulan sekalian lagi cari produk yang serum pencerah wajah. Karena ada 2 (dua) tipe jadi aku coba dua-duanya, yang satu dipakai sebelum make up dan yang satu lagi dipakai sebelum tidur atau lagi istirahat. Keduanya bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan kita kok!


Harganya termasuk murah banget karena kemasannya sachet ya, aku emang pengen coba yang ini dulu supaya tidak boncos atau kalau tidak cocok bisa langsung ganti... and guess what? WORTH IT BANGET!


Untuk harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow yang 7,5 gram itu sekitar 18 ribuan, sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Harga terjangkau dan mudah banget dibawa kemana-mana kalau travelling.


 

AM I SATISFIED? YES, PLEASE!




Overall, aku menggunakan kedua serum pencerah terbaik ini (cie elah), aku lumayan puas sih karena selain hemat di kantong, kandungan Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid buat wajahku terlihat lebih cerah setelah pemakaian hampir seminggu ini.


But, seriously… Bukan berarti langsung putih gitu, tapi like more shinning than before. Aku itu emang punya kulit sensitif dan tidak semua produk skincare bisa cocok sama aku.


Thanks Pond’s!

 

Comments

  1. kemasannya praktis, imut, dan harga terjangkau, perpaduan yang sempurna mbak
    pakai serumnya juga bagus seharian, kulitku nggak iritasi, dan sheet masknya juga bikin lembab di kulit

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts