Endoskin Overnight Beauty Patch- Solusi Kulit Anti Keriput dan Awet Muda

Hello readers! Kembali lagi di review skincare ala Tasya. Kayanya sejak sehabis melahirkan aku udah nggak menulis review mengenai skincare lagi ya. Soalnya aku memang lagi super hati- hati dalam memilah milih skincare. Karena aku juga menyusui anakku, maka tentunya aku akan cari yang aman untuk ibu menyusui.

 


Tapi masalahnya, setelah melahirkan itu ternyata tubuh, khususnya kulit wajah dan jam biologisku berubah banget. Pertama- tama, aku mau bahas mengenai perubahan kulit, khususnya kulit wajah, Aku sudah cukup sering cerita di blog kalau jenis kulitku combination to oily tapi terkadang kalau ada perubahan hormonal jadi cenderung dry. Jadi basicnya memang ada kecenderungan dry skin. Akan tetapi, setelah melahirkan kulitku memang jadi totally dry, super duper dry yang cracky dan mengelupas. Bener- bener kering walaupun aku sudah pakai full step skincare routine, termasuk didalamnya serum untuk kulit kering. Akibatnya? mulai muncul fine lines terutama di daerah dahi.. BETE NGGAK TUH? . 

 


Masalah kulitku ini diperburuk lagi dengan kurangnya jam tidur. Seperti kusebutkan sebelumnya, jam biologisku berubah. Kalau awalnya pada saat hamil aku cenderung bisa tidur lebih cepat dan bahkan tidur berlebihan (sepertinya sih, efek hormon-- karena aku biasanya insomnia), sejak melahirkan justru hal sebaliknya yang terjadi. Di bulan pertama kelahiran anakku, aku hanya bisa tidur 2 jam sepanjang malam ditambah tidur siang atau pagi (saat anakku tidur) juga 2 jam saja. Hal ini tentunya memperburuk kondisi kulit badan dan wajahku. Karena kalau kita mau punya kulit yang sehat, lembab dan glowing, selain harus makan makanan bergizi, melakukan perawatan kulit, kita juga harus cukup tidur. Karena pada saat tidur malam, saat itu juga kulit dan sel- sel tubuh kita melakukan regenerasi.

 


Berhubung masalah tidur aku nggak bisa kompromikan (karena anakku masih beradaptasi dengan jam tidur malamnya), maka aku jadi makin giat mencari tau tentang produk kulit apalagi nih, yang bisa aku cobain untuk mengatasi masalah fine lines-ku yang banyak muncul di area dahi. Aku juga memperbanyak baca artikel tentang kecantikan buat nyari tau, kandungan skincare apa yang bisa membantu buat mengurangi fine lines, dan aku udah nemu jawabannya yaitu HYALURONIC ACID (Baca : Hayaluronik Asid) .

 


Apa sih Hyaluronic Acid itu?

 


HA pada dasarnya adalah bahan alami yang tersebar dalam tubuh manusia, dan sebagian besar dari HA  terdapat dalam lapisan kulit. Fungsi utamanya adalah untuk untuk mempertahankan kelembaban kulit. Karena HA memiliki sifat yang mampu mengikat air dan kekuatannya adalah 1000 kali lipat beratnya. Tapi, semakin  bertambahnya usia, kandungan HA akan semakin  menurun. Hasilnya adalah  kulit kita jadi berkurang kekenyalannya. 


Jadi, pencarian skincareku aku fokuskan ke produk- produk yang banyak mengandung Hyaluronic Acid. Kurang lebih satu bulanan aku giat mencari, sampai akhirnya aku ketemu nih produk yang aku lagi cobain sekarang yaitu Endoskin Overnight Beauty Patch.  Aku juga penasaran nih apakah jenis kulitku adalah jenis kulit yang cocok dengan Endoskin? .


Aku bakal menuliskan Review Endoskin berdasarkan pengalamanku disini ya, so please keep on reading! :





Endoskin


Manfaat Endoskin

Mengenai Produk Endoskin :


Review Endoskin



Endoskin Overnight Beauty Patch adalah produk kecantikan dari Korea, yang di distribusikan oleh LAPI Laboratories, dan berbentuk patch. Beauty Patch dari Endoskin ini memiliki klaim dapat mengembalikan kelembaban kulit dalam semalam saja. Patch skincare Endoskin, sebuah beauty patch yang bisa mengembalikan kelembaban kulit dalam semalam.

 

Kok bisa?

 

Karena produk Endoskin Overnight Beauty Patch memiliki kandungan utama HA (Hyaluronic Acid). HA memiliki cara kerja dengan mengisi ruang di lapisan kulit.Nah, produk Endoskin ini, adalah produk HA topikal yang digunakan pada lapisan kulit luar. Bahkan teknologi yang dimiliki oleh Endoskin lebih canggih lagi, yaitu CLHA (Cross Linked Hyaluronic Acid),  yang membuah Hyaluronic Acidnya akan lebih terserap maksimal lagi. Jadi saat digunakan, produk ini akan mengisi lapisan kulit luar atau fine lines kita. Selain itu, Endoskin juga memiliki keunggulan lainnya, seperti menggunakan teknologi Microneedle optimal, yang tidak menimbulkan iritasi, dan memberikan efek kelembaban paling baik.





Manfaat yang aku rasakan dari penggunaan produk Endoskin Overnight Beauty Patch :



Review Endoskin



BEFORE- AFTER :



Before Endoskin

Difoto ini aku sudah menggunakan Endoskin di bagian tengah dahi

Before Endoskin

Difoto ini, aku menggunakan 3 (tiga) buah patch Endoskin di area dahiku secara horizontal (berjejer)

After Endoskin


Difoto ini aku sudah menggunakan Endoskin overnight beauty patch selama 4 jam, jika di zoom, area dahi terlihat sudah memudar fine lines nya hanya dalam 1x pemakaian saja.



Manfaat Endoskin yang aku rasakan saat menggunakannya  adalah Menyamarkan Fine Lines di dahiku, melembabkan kulit dahiku, mencerahkan kulit, dan meregenerasi sel kulit (karena hasilnya langsung terlihat setelah digunakan selama 4 jam). selain itu, Pemakaiannya juga yang mudah, hanya ditempelkan saja ke bagian yang ingin disamarkan fine lines-nya. Dan yang terpenting, kalau diiringi dengan konsistensi bisa membuat kulit kita lebih cepat menjadi cerah, elastis, dan tidak banyak kerutan yang terlihat lagi. Menurutku, jenis kulit kering seperti aku adalah salah satu  jenis kulit yang cocok dengan Endoskin


Untuk jenis kulit yang cocok dengan Endoskin, kabar baiknya Endoskin cocok untuk semua jenis kulit, karena fungsi utamanya adalah untuk mengimprove kelembaban dan elastisitas kulit. Jadi semua jenis kulit akan cocok menggunakan Endoskin.


Personally, aku merekomendasikan sekali untuk readers aku, supaya ikutan cobain Endoskin Overnight Beauty Patch, terutama yang sudah menjelang 30 tahun seperti aku. Agar kita bisa aging like fine wine.

 

Sekian dulu review Endoskin dari aku. Buat kalian readers aku yang mau cobain, bisa beli loh di Official Store nya Endoskin di Shopee. Untuk product knowledge dan informasi mengenai manfaat Endoskin yang lebih lengkap dan mendetail mengenai Endoskin, kalian juga bisa visit social medianya disini :

Instagram :

 

https://www.instagram.com/endoskin.id/

 

Facebook :

 

https://www.facebook.com/Endoskin.id/

 

See you on my Next Post!!

 

See you on my Next Post!!

 

16 comments:

  1. Mbak tasya oh mbak tasya kira2 sudah pernah review produk untuk mata panda gak? duh diarea mataku hitam ni kalau sering begadang, huhuhu. Aku kok seneng ya cari informasi seputar skincare dari sisi mbak tasya.

    ReplyDelete
  2. Endoskin ini cara pemakaiannya ditempel gitu aja ya, saya baru tahu metodenya seperti itu. Hehehe... Maklum saya banyak kurang apdet kalau soal dunia make up dan dunia skincare
    Hasilnya terlihat nyata juga ya

    ReplyDelete
  3. Langsung terpampang nyata setelah 4 jam. Mantap juga Endoskin ya

    ReplyDelete
  4. Padahal terlihat sepele ya " kurang tidur" ternyata bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah juga ya.

    Btw salam kenal. Kalau berkenan followback ya 😊 biar makin akrab.

    ReplyDelete
  5. ini teknologinya kece ya kak, tinggal ditempel didaerah yang dikenhendaki dan Endoskin Overnight Beauty Patch akan bekerja semalaman untuk hasil maksimal

    ReplyDelete
  6. Untuk yang usia kepala 4, cocok sekali nih Endoskin Overnight Beauty Patch. Cepat banget yang memperbaiki kondisi kulit.

    ReplyDelete
  7. Woooo....mau dong skinker yang bikin awet muda :D Btw, aku pakai skinker buat antiaging gini juga ketika masuk usia 30. Seneng bangetlah kalo terlihat awet muda dan nggak keriputan.

    ReplyDelete
  8. Berantas si garis halus alias keriput di wajah dengan cara cepat. Rekomended nih gunakan endoskin

    ReplyDelete
  9. Endoskin kok bisa keren gini ya dalam sekejap bisa mengembalikan kelembaban kulit kita, cara penggunaannya juga simpel banget nih...baru tahu nih ada produk ini...

    ReplyDelete
  10. Nah malah aku punya kulit dry mba, dan selalu aja beli skincare yang ada HYALURONIC ACID di komposisinya. Hmm setelah baca ini, aku jadi pengen cobain pake Endoskin Overnight Beauty Patch :)

    ReplyDelete
  11. Produk ini keren ya, bisa mengembalikan kelembaban kulit hanya dalam satu malam. Ingin sarankan ke istri juga.

    ReplyDelete
  12. kmrn sempat aku review dan menggunakan endoskin, awalnya agak asing dengan patch yg ditempelin...eh ternyata emang ga ribet pakenya....cukup nditempel dan biarkan selama bbrp waktu aja

    ReplyDelete
  13. Cara pakainya mudah ya, cuma tinggal ditempel aja. Terus hasilnya juga bisa cepat kelihatan. Jaga kelembaban kulit dengan hasil yang memuaskan nih.

    ReplyDelete
  14. Nice banget ini bagi ibu2 yang menolah tua ya..
    siapa si ibu yang kepengen keliat tua haha.. kayaknya ga ada deh xixi

    ReplyDelete
  15. Super keren ya. Jadi penasaran nih aku mau pake juga Endoskin Beauty Patch. Thanks review nya kak

    ReplyDelete
  16. Jadi penasaran nih sama Endoskin. Cuma 4 jam saja bisa bantu hilangkan fine lines di dahi.

    Thanks untuk review-nya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.